BIADAB!! Seorang Ibu Di California Tega Memanggang Bayi Nya Kedalam Microwave Sampai Tewas




Sungguh biadab perbuatan sadis yang dilakukan ibu berusia 34 tahun bernama Ka Yang, tinggal di California, Amerika Serikat, yang tega memanggang bayi nya hidup-hidup kedalam Microwave sampai tewas.

AGEN POKER - Dikutip dari Situsjudionlineterpercaya.com (27/4/20117), bayi malang bernama Mirabelle Thao-Lo tewas dengan luka bakar disekujur tubuh nya sebanyak 80%. Bayi perempuan tersebut meninggal usai Ka Yang memasukan nya kedalam Microwave selama lima menit.

Tidak hanya luka bakar disekujur tubuh, bahkan organ dalam nya juga diketahui mengalami luka bakar juga. Ka Yang awal nya dijatuhkan hukuman penjara oleh jaksa 26 tahun, namun karena perbuatan nya terlampau sadis jaksa pun menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Sebelum nya Ka Yang tidak mengakui jika dia telah membunuh bayi perempuan nya. Kepada petugas kepolisian pun dia sempat mengatakan jika luka bakar putri nya tersebut akibat kecelakaan saat dia mengalami epilepsi.



AGEN POKERTapi usaha nya menutupi itu semua itu pun gagal, dari hasil penyelidikan polisi keterangan saksi dan olah TKP ditemukan bahwa bayi malang tersebut meninggal akibat dipanggang ibu nya kedalam Microwave selama 5 menit. Polisi juga menemukan bukti kuat yang menunjukan jika Ka Yang membunuh bayi nya dengan ditemukan dot bayi didalam Microwave.

Ka Yang sendiri merupakan ibu dari tiga orang anak lain nya yang mana ketiga anak nya dirawat oleh keluarga nya sendiri. Keluarga Ka Yang sendiri sempat tidak percaya dan kaget dengan apa yang dilakukan nya. Dimata keluarga selama ini Ka Yang dikenal sebagai sosok ibu yang sanagt baik dan perduli kepada semua anak-anak nya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIADAB!! Seorang Ibu Di California Tega Memanggang Bayi Nya Kedalam Microwave Sampai Tewas"

Posting Komentar