Pulang Larut Malam Usai Kerjakan Tugas Kuliah, Mahasiswa Mikroskil Tewas Ditikam Begal



Nasib tragis menimpa seorang mahasiswa Mikroskil, David Juliono alias Alim (22) yang tewas ditikam dua orang begal di di Jl KL Yos Sudarso KM 11, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut, Jumat (21/4/2017). Diketahui korban yang pulang larut malam itu menyelesaikan tugas di skripsi di kampus, dan pulang menuju rumah nya yang berada di kawasan Martubung.

Acuan (52) selaku paman kandung korban itu pun mengatakan jika keponakan nya tidak biasa pulang larut malam dan kadang korban setiba dirumah nya sore hari.

“Dia itu enggak biasanya pulang malam. Biasa sore sudah sampai di rumah,” kata Acuan (52), paman kandung korban di kediamannya Jalan Rencong, Medan Perjuangan, Jumat (21/4/2017) siang.

AGEN POKER - Sebelum nya, korban tewas ditikam saat pulang kuliah oleh dua orang perampok begal. Korban saat itu sempat berteriak, namun salah satu begal langsung menikam punggung dan dada korban dan langsung kabur. Warga dan pengguna jalan yang melintas pun langsung mengejar dan menangkap kedua pelaku yang ikut tewas diamuk massa.

 NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI


www.nusantarapoker.com


Korban pun sempat dilarikan kerumah sakit RS Mitra Medika, di Jalan Yos Sudarso, namun nyawa nya tak tertolong lagi. Polisi yang langsung datang ke TKP pun telah mengamankan kedua pelaku yang

AGEN POKER - Dari pengakuan nya korban kuliah di Microskil dekat Jalan Thamrin. Berhubung masuk memasuki penghujung kuliah, David pun disibukan dengan persiapan ujian di meja hijau. Pria keturunan Tionghoa itu pun mengatakan jika jenazah David telah dibawa ke Balai Persemayaman di kawasan Belawan.

Rencana nya jenazah anak sulung dari tiga bersaudara itu akan dikremasi sesuai adat kepercayaan mereka. “Dia selama ini tinggal di Martubung sama ibunya. Kebetulan, ayah dan ibunya sudah pisah,” kata Acuan.

www.nusantarapoker.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang Larut Malam Usai Kerjakan Tugas Kuliah, Mahasiswa Mikroskil Tewas Ditikam Begal"

Posting Komentar