Tragis Demi Mendapatkan Uang Yang Banyak Ibu Tiri Tegal Menjual Putri Tirinya Hingga Berkali-kali

Tragis Demi Mendapatkan Uang Yang Banyak Ibu Tiri Tegal Menjual Putri Tirinya Hingga Berkali-kali



Sosok ibu tiri memang sangat menakutkan apa lagi kesan ibu tiri dimata banyak orang dikenal sangatlah jahat. Berbagai kasus kekerasan fisik yang dilakukan ibu tiri tampak nya membuat luka dan kepedihan bagi anak-anak yang kehilang sosok ibu kandung dalam diri nya.

Nasib tragis dialami gadis berusia 13 tahun asal India yang harus rela menjadi barang dagangan oleh ibu tiri juga saudara tiri nya. Gadis tersebut bernama Rani (nama samaran) yang terpaksa tinggal bersama ibu dan saudara tiri nya AGEN POKER lantaran sang ayah meninggal dia dengan ibu tiri nya.

Rani selama tinggal bersama ibu tiri nya selalu mendapatkan penyiksaan, ibu tiri nya yang dalam kondisi ekonomi kebawah itu pun berniat menjual Rani ke pria hidung belang. Rani pun akhir nya dijual oleh ibu tiri nya dengan harga yang sangat murah yaitu senilai 50 ribu rupee atau 9,8 juta saja.

Merasa mendapat keuntungan dari hasil jual diri anak tiri nya, lantas kedua kali nya Rani dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu senilai 5,8 lakh atau setara dengan 113 juta rupiah. Namun belum puas sampai disitu Rani pun kembali dijual dengan harga yang lebih mahal yaitu 6,3 lakh atau 123juta kepada seorang pedagang asal Mumbai AGEN POKER bernama Lachharam Kriparam Chaudhary.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Ternyata Lachharam tidak hanya ingin membeli Rani namun juga ingin menikahi nya, untuk bisa menikah dengan Lachharam ibu tiri Rani memalsukan semua data kelahiran Rani jika dia berusia 20 tahun. Setelah dinikahi bukan nya bahagia yang didapatkan nya namun Rani justru lebih merasakan kesengsaraan.

Setiap hari nya Rani mendapatkan kekerasan fisik dan seksual dari suami. Bahkan dia tidak diizinkan AGEN POKER POKER.

Polisi pun akhir nya berhasil menangkap suami, ibu tiri dan saudara tiri nya untuk menjalani proses hukum. Sementara Rani yang mengalami kekerasan fisik itu pun masih menjalani perawatan dirumah sakit.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Demi Mendapatkan Uang Yang Banyak Ibu Tiri Tegal Menjual Putri Tirinya Hingga Berkali-kali"

Posting Komentar