Astaga Wanita Ini Ditangkap Polisi Karena Suka Berhubungan Intim Lebih Dari Seekor Anjing

Astaga Wanita Ini Ditangkap Polisi Karena Suka Berhubungan Intim Lebih Dari Seekor Anjing


Semakin berkembang nya jaman semakin banyak orang aneh yang bermunculan. Salah satu sifat aneh manusia saat ini adalah akibat ada nya penyimpangan seksual. Banyak kasus penyimpangan seksual mulai dari penyuka sesama jenis, anak menikah ibu nya sendiri dan bercinta dengan hewan peliharaan AGEN POKER.

Dan salah satu wanita yang suka bercinta dengan hewan peliharaan nya sendiri adalah wanita bernama Kimberly Coggin asal Amerika Serikat. Kimberly ditangkap petugas kepolisian Calhoun County, Michigan setelah foto mesum nya bersama hewan menyebar dimedia sosial.

Saat diselidiki wanita berusia 39 tahun itu mengaku secara terang-terangan jika dia memang suka bercinta dengan hewan. Dia mengatakan baru saja berhubungan seks AGEN POKER dengan seekor anjing peliharaan nya. Namun yang mengejutkan lagi dia juga mengaku jika sudah berhubungan intim lebih dari satu hewan.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Pengakuan Kimberly membuat polisi terkejut dan bingung dengan kehidupan seks yang menyimpang tersebut hingga petugas menyarankan agar dia mendaftarkan diri sebagai salah satu orang yang memiliki penyimpangan seksual.

Meskipun Kimberly dinyatakan bersalah namun kepolisian tidak memasukannya kepenjara dan hanya memberikan hukuman bersyarat AGEN POKER selama 10 tahun dan 5 tahun masa percobaan. Polisi pun saat ini masih menyelidiki tentang foto-foto seksual Kimberly di media sosial dan mencari pelaku yang mengetahui dan menyebarkan foto tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Wanita Ini Ditangkap Polisi Karena Suka Berhubungan Intim Lebih Dari Seekor Anjing "

Posting Komentar