Akibat Passpor Istri Hilang Pria Ini Berbulan Madu Sendirian Dengan Ditemani Foto Sang Istri

Akibat Passpor Istri Hilang Pria Ini Berbulan Madu Sendirian Dengan Ditemani Foto Sang Istri


Moment yang paling banyak dinantikan oleh pasangan pengantin baru adalah menanti kesan bulan madu. Bulan madu memang momen indah yang menyatukan pasangan yang baru mengikat janji pernikahan. Itu sebab nya banyak keromantisan dari bulan madu AGEN POKER pada setiap mereka yang baru menikah.

Tapi bagaimana rasa nya jika malam madu hanya dilakukan seorang diri saja, hal itu mugkin dirasa mustahil namun pengalaman itu lah yang dirasakan oleh pria bernama Faizan Patel asal India yang harus berbulan madu tanpa istri disamping nya.

Faizan harus menjalani malam-malam bulan madu nya sendirian tanpa kehadiran sang istri. Walau banyak orang yang melihat nya sendirian namun cara yang tepat untuk melepaskan rasa kehadiran sang istri dengan cara membawa foto AGEN POKER nya kemana pun dia pergi.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Alasan mengapa Faizan berbulan madu sendirian tanpa sang istri adalah karena istri Faizan bernama Sanan kehilangan passpor pada saat keberangkatan bulan madu mereka. Walau dengan berat hati akhir nya Faizan pergi berbulan madu sendirian ke Italia tanpa sosok sang istri disamping nya.

Foto Faizan membawa foto sang istri itu pun akhir nya menyebar luas diinternet, banyak orang yang bersimpati akan nasib yang dialami nya. Bahkan tidak hanya itu Faizan juga mengirimkan foto nya kepada Menteri Urusan Luar Negeri

Dan ternyata nasib beruntung berpihak kepada nya sebab Menteri AGEN POKER melihat foto nya di berbagai media sosial. Hingga akhri nya Menteri dengan cepat membantu untuk mengurusi paspor istri nya yang hilang agar bisa menemui suami nya yang sedang berliburan diluar negeri tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Passpor Istri Hilang Pria Ini Berbulan Madu Sendirian Dengan Ditemani Foto Sang Istri"

Posting Komentar