Demi Dapatkan Uang, Suami Cekik Putri Sendiri Lalu Direkam Dan Dikirim ke Mantan Istri



Agar mendapat uang dari sang istri, menjadi motif pria ini tega mencekik anak kandungnya. Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah (Loteng) AKP Priyo Suhartono menjelaskan, istri pelaku tengah bekerja di luar negeri, dan pelaku berusaha ‘memeras’ istrinya melalui sang anak.

Dengan kamera yang sudah On, pelaku yang teridentifikasi berinisial MRP itu mencekik putrinya. Selanjutnya, video yang menangkap perbuatan sadisnya itu dikirim pada istrinya.

“Ibu korban kerja di luar negeri, dapat video itu setelah pelaku mengirimkannya,” kata Kasat Reskrim.

Agen Domino


“Motif pelaku mengirimkan video tersebut adalah sebagai cara bagi pelaku untuk meminta uang kepada ibu korban,” Kasat Reskrim menjelaskan.

Sontak saja, ibu korban terkejut dan menangis, menyaksikan putrinya dicekik seperti itu. Tak tinggal diam, ibu korban menelepon saudaranya dan meminta untuk melaporkan pelaku ke polisi pada 26 Maret lalu.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Loteng. Masih dalam pemeriksaan lanjutan,” ujar Kasat Reskrim.

Agen Poker


pelaku diamankan pada hari yang sama masuknya laporan, sekira pukul 17.30 WITA, di kediamannya di Dusun Bunceman Desa Gemel Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Sebagai aparat penegak hukum, AKP Priyo berharap ke depannya kasus penganiayaan terhadap anak tidak ada lagi.

“Ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar kasus ini tidak terulang kembali. Pemukulan atau penganiayaan pada anak itu tidak boleh dilakukan, karena melanggar hukum,” tegasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Demi Dapatkan Uang, Suami Cekik Putri Sendiri Lalu Direkam Dan Dikirim ke Mantan Istri"

Posting Komentar