Suami Mencari Nafkah Diluar, Istri Malah Pesta Sabu Bareng Duda Dalam Kamar



Bukannya menjaga kehormatan diri selama sang suami bekerja di luar kota, seorang istri di Kota Metro, Lampung ini malah asyik selingkuh.

Bahkan lebih parahnya lagi, RN (28) kedapatan mengonsumsi sabu dengan teman kencannya AW (37) seorang duda warga Metro Timur

Selasa (18/2/2020) kemarin, RN dan pasangannya AW terjaring operasi Cempaka yang digelar personil Polres Metro di salah satu penginapan yang berada di Metro Barat.

Kepada petugas, RN mengaku baru kali pertama mencicipi barang haram tersebut.

Agen Domino


“Baru pertama mas saya pakai sabu, karena saya pengen coba aja, saya penasaran,” ucapnya.

Dirinya pun mengaku datang ke penginapan tersebut saat suaminya tengah kerja di Bandarlampung.

“Suami saya lagi kerja, dia kerja di Karang mas, saya kenal (AW) lewat media sosial,” terangnya.

Sementara AW tak menampik jika dirinya menjalin hubungan spesial dengan perempuan bersuami tersebut.

Agen Poker


“Saya duda mas, dia (RN) pacar saya, kami kenalan di sosmed, sudah cukup lama pacaran,” ungkapnya.

Kedua pasangan itu kemudian dibawa petugas ke Satresnarkoba Polres Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bersamaan dengan mereka, sejumlah barang bukti berupa alat hisap sabu (bong), korek api, ponsel, kotak rokok, dan lainnya juga turut diamankan petugas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Mencari Nafkah Diluar, Istri Malah Pesta Sabu Bareng Duda Dalam Kamar"

Posting Komentar