Terjerat Hukum, Guru Cantik Ini Mengaku Sudah Tiduri Siswanya Hingga Berkali-kali



Fiona Viotti (30), membawa sendiri surat pengunduran dirinya sebagai guru di sekolah Uskup Diocesan College di Cape Town, Kamis, 16 Oktober 2019. Seorang ibu melapor ke sekolah.

Dia adalah orang tua siswanya yang berusia 18 tahun. Anaknya mengaku telah jadi objek pelampiasan birahi  Viotti. Bu guru dan mantan model itu juga tak bisa menyangkal.

Awalnya, remaja itu ditelepon bu guru modis tersebut. Mendapat pesan dari bu gurunya, siswa itu langsung bergegas ke kendaraannya. Dia lalu berangkat ke rumah gurunya yang tinggal di sekolah.

Begitu sampai, siswa itu melihat gurunya berpakaian sangat tipis. Siswa itu mendekat. Dan saat itulah sang model melampiaskan birahinya. Kejadian itu berulang-ulang, hingga siswa itu tak bisa melepaskan diri dari pelukan sang model. Siswa itu lalu curhat ke ibunya.

Agen Domino


Sekolah all-boys telah menunjuk seorang pengacara untuk menyelidiki tuduhan, bahwa Viotti, keponakan pelatih rugby Afrika Selatan Nick Mallett, memiliki hubungan seksual dengan anak laki-laki lain di sekolah.

Video-video eksplisit Viotti yang diduga melakukan aksi seks juga dikatakan telah dikirimkan kepada anak laki-laki di sekolah seharga £15.000 per tahun, dan kemudian muncul di situs-situs porno.

Seorang mantan anak sekolah di Universitas Keuskupan Uskup yang diajari polo air oleh Viotti mengatakan, ia terkejut dengan tuduhan itu. Sekolah mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan 'kesalahan serius' oleh seorang mantan guru, dan ada alasan untuk percaya bahwa beberapa anak laki-laki 'telah terpengaruh selama beberapa tahun.'

Kepala sekolah Guy Pearson mengatakan: "Kami dapat mengkonfirmasi, bahwa ada beberapa anak lelaki yang telah terpengaruh selama beberapa tahun. Sekolah telah menyatakan bahwa tim psikolog dan psikiater tersedia untuk setiap anak laki-laki atau anggota keluarga, yang mungkin telah dipengaruhi oleh peristiwa di sekitar guru.

Agen Poker


Dinas Kepolisian Afrika Selatan tidak terlibat karena anak sekolah itu dua tahun lebih tua dari usia persetujuan, dan tampaknya tidak ada hukum yang dilanggar. Viotti menikah dengan suami nya Pavo Viotti (32), yang memiliki modal ventura teratas dan perusahaan ekuitas swasta di Cape Town, 13 bulan lalu.

Namun, pasangan itu yang bertemu saat backpacking di Colorado pada 2008 dikatakan berpisah akibat skandal itu. Pengacara mantan model William Booth telah memperingatkan, bahwa video eksplisit itu diposting online tanpa izin dan bahwa meneruskannya adalah ilegal.

Ayahnya Dave Mallett, yang adalah seorang guru sejarah di Bishops Diocesan College, mengirim pesan kepada orang tua, mengatakan bahwa keluarganya menghadapi 'masa-masa sulit di depan' dan menyatakan bahwa kesehatan dan keselamatan Fiona adalah prioritasnya saat ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjerat Hukum, Guru Cantik Ini Mengaku Sudah Tiduri Siswanya Hingga Berkali-kali"

Posting Komentar