Jalan Sendirian Saat Subuh, Turis Wanita Ini Diculik Lalu Digilir Tiga Orang Pria



Pengadilan Kamboja mendakwa tiga pria atas pemerkosaan bergiliran terhadap seorang turis Prancis di provinsi Kampot. Pemerkosaan dilakukan usai ketiga pria menawarkan tumpangan mobil kepada korban.

Ketiga pria itu ditangkap, Selasa (15/10/2019) dan Rabu (16/10/2019) waktu setempat, beberapa hari setelah perempuan berumur 43 tahun itu melaporkan pemerkosaan yang menimpanya kepada polisi pada 12 Oktober.

Kepala kepolisian provinsi Kampot, Mao Chanmathurith, mengatakan Sabtu (19/10/2019), ketiga terdakwa menawarkan korban tumpangan mobil ke penginapannya saat turis Prancis itu berjalan kaki seorang diri pada pukul 03.00.

Agen Domino


Korban yang menolak tawaran tersebut, kemudian dipaksa masuk ke dalam mobil lalu dibawa ke sebuah tempat yang sepi dan diperkosa secara bergiliran.

"Mereka didakwa dengan pemerkosaan dan ditempatkan dalam penahanan pra-sidang," ujar Chanmathurith dilansir kantor berita AFP.

Agen Poker


Ketiga pria itu terancam hukuman penjara maksimum 15 tahun jika terbukti bersalah. Ketiganya terdiri dari seorang sopir taksi berumur 36 tahun dan dua pekerja bangunan yang berusia 19 tahun dan 23 tahun.

Kampot merupakan destinasi wisata populer bagi para turis asing yang mencari pantai yang tenang sebagai alternatif dari tempat-tempat wisata yang lebih terkenal seperti Siem Reap, tempat beradanya kuil ternama Angkor Wat. Namun beber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Sendirian Saat Subuh, Turis Wanita Ini Diculik Lalu Digilir Tiga Orang Pria"

Posting Komentar