Menikah Dengan Pria Yang Sama, Dua Bersudari Ini Berakhir Dengan Tragis



Seorang ayah di India patah hati karena dua putrinya meninggal setelah menikahi seorang pria yang sama. Satu meninggal karena sakit parah, satu lagi bunuh diri. Anak yang meninggal karena bunuh diri bernama Navdeep Kaur. Dia telah mengalami gangguan mental dan pergi untuk selamanya pada 3 Oktober di sebuah rumah sakit di Patiala.

Navdeep menikah dengan Sunny Bhatia, suami mending kakanya setelah sang kakak meninggal setahun lalu, dan meninggalkan seorang anak berusia 8 tahun. Sayangnya pernikahan itu tidak berjalan dengan baik. Navdeep telah mencoba yang terbaik untuk masuk ke dalam keluarga Bhatia, namun tampaknya gagal.

Menurut ayah Navdeep, dia telah kembali ke rumahnya karena terjadi perkelahian besar di rumah mertuanya. Sejak saat itu, Navdeep tinggal di rumah ayahnya dan menunggu Bhatia datang untuk menjemputnya.

Agen Domino


Akhirnya, sang ayah menghubungi menantunya dan mereka sepakat bahwa pada 2 Agustus Bhatia harus datang menjemput Navdeep. Tapi bukannya datang untuk menjemput Navdeep, suaminya secara mengejutkan justru mengirim surat pemberitahuan perceraian.

Hal itu membuat Navdeep menjadi depresi dan menyebabkan ia mengalami gangguan saraf, hingga dia mengakhiri hidupnya. Kematiannya memicu kemarahan di antara kerabatnya dan ayahnya. Mereka merasa Bhatia harus bertanggungjawab,

Mereka mengatakan bahwa Navdeep adalah putri kedua mereka yang meninggal karena menikah dengan Bhatia. Mereka juga mengklaim kematian Navdeep disebabkan perilaku mertuanya dan suaminya terhadapnya.

Agen Poker


Keluarga Navdeep pergi ke kantor polisi Bahadur untuk mengajukan kasus awal terhadap keluarga Bhatia pada 28 Juli 2019. Tetapi pada saat itu polisi tidak merespon dengan baik. Jadi mereka memprotes karena kurangnya keadilan, hingga polisi akhirnya meyakinkan keluarga itu bahwa kasus Navdeep pasti akan diselidiki.

Sekarang, sebuah kasus telah didaftarkan terhadap Sunny Bhatia, ayahnya Bhatia dan beberapa orang lainnya yang diduga menjadi alasan Navdeep melakukan bunuh diri. Ayah Navdeep telah bersumpah bahwa dia akan mencari keadilan atas kematian putrinya, dan akan berperang secara hukum melawan terdakwa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikah Dengan Pria Yang Sama, Dua Bersudari Ini Berakhir Dengan Tragis"

Posting Komentar