Lagi Ngamar Bareng Istri Orang, Oknum Polisi Ini Malah Digrebek Istri Sendiri



Citra baik kepolisian kembali tercoreng. Oknum polisi yang diketahui sebagai Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Temanggung, Ipda Supriyono, tertangkap basah sedang ngamar dengan teman kencannya, IN, yang berstatus istri orang.

Yang makin buat ironis, aksi main serong ini dibongkar oleh istri perwira pertama kepolisian itu sendiri, yakni FMW, seorang dokter.

FMW berhasil membongkar perselingkuhan suaminya pada Minggu (13/10/2019) dini hari sekitar pukul 03.00, setelah mendapat informasi dari Daniel, suami sah IN.

Agen Domino


“Saya diberitahu, jika suami saya sedang ngamar dengan IN di hotel itu (Hotel Safira), kemudian saya diminta ke lokasi. Sementara, Daniel sendiri tidak dapat ke lokasi karena berada di luar kota,” kata FMW, dilansir TribunCirebon.com.

Tak sendiri, FMW menggerebek suaminya bersama anggota kepolisian dari Polres Magelang.

“Saya tiba di lokasi hotel sekitar pukul 00.30,” kata FMW.

FMW kemudian meminta bantuan petugas hotel untuk memeriksa CCTV hotel. Ternyata benar, di rekaman CCTV itu terlihat suaminya bersama IN, serta anak kecil berusia sekitar 2 tahun, yang merupakan buah hatinya dengan Daniel.

Agen Poker


“Kami pun berupaya, bagaimana caranya agar bisa masuk ke kamar. Sempat berpura-pura menawarkan layanan room,” tuturnya.

Dan pada akhirnya, suaminya sendiri yang membukakan pintu.

“Kemudian ketiganya digelandang ke Mapolres Magelang Kota.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Ngamar Bareng Istri Orang, Oknum Polisi Ini Malah Digrebek Istri Sendiri"

Posting Komentar