Dendam Karena Diselingkuhi Suami, Ibu Muda Tega Tenggelamkan Bayinya Dibak Mandi Sampai Tewas



Seorang anak tak bersalah dan tak berdosa kembali jadi sasaran kekesalan orangtuanya. Sebelumnya, balita kembar di Kupang yang dibunuh oleh ibunya, Dewi Regina Ano (24).

Mereka dijadikan sasaran pelampiasan kekesalan sang ibu terhadap ayah mereka, yang disebutnya tidak pernah memberikan perhatian dan tidak memenuhi kebutuhannya.

Kini, seorang ibu kembali melampiaskan rasa kesal terhadap suaminya pada anak, bahkan yang masih bayi dan baru berusia 3 bulan.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Cisuren, Desa Sukanagalih, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (28/9/2019).

Agen Domino


YN, tersangka sekaligus ibu kandung bayi, tega menghabisi nyawa bayinya yang bernama Nur Raisa, dengan cara membiarkannya berada di bak mandi sedalam satu meter yang terisi penuh air.

Hal itu ia lakukan lantaran kesal dan emosi pada suaminya yang pernah selingkuh saat ia hamil 7 bulan. Selain itu, YN tega membunuh darah dagingnya juga karena sang anak tak henti-henti menangis saat dimandikan.

“Kejadiannya saat tersangka hendak memandikan korban. Pengakuannya dia kesal karena bayinya itu terus-terusan menangis saat hendak dimandikan,” ungkap AKBP Juang Andi Priyanto, Kapolres Cianjur.

Agen Poker


Jasad bayi malang itu kemudian ditemukan oleh sang nenek, Mae (65), yang saat itu hendak mencuci tangan dan kaki seusai berkebun.

“Saksi awalnya mengira yang mengambang di bak mandi itu boneka, namun setelah diperhatikan lebih dekat ternyata cucunya. Ia lantas mengangkat tubuh korban sambil berteriak minta tolong ke warga,” terang Kapolres.

Tersangka, lanjut Kapolres, dijerat dengan pasal 80 ayat 3 dan ayat 4 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak juncto pasal 338 KUHPidana.

“Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Karena Diselingkuhi Suami, Ibu Muda Tega Tenggelamkan Bayinya Dibak Mandi Sampai Tewas"

Posting Komentar