Ketangkap Basah Sedang Genjot Dengan Pacar, Gadis Ini Dipaska Layani Nafsu Bejat 4 Orang Pria



Aksi menangkap basah dua sejoli tengah bercinta yang diwarnai dengan insiden pemaksaan untuk memuaskan hasrat para penggerebek kini kembali terjadi.

Semula ketika DP (17) diajak oleh pacarnya, RZP (17) pergi ke sebuah gudang batu bata di Enam Lingkung, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Di sana, DP dipaksa untuk melakukan hubungan badan. Di saat keduanya asyik bercinta, para penggerebek yang berjumlahkan empat orang datang menghampiri mereka sembari menebar ancaman.

“DPO (satu pelaku buron) itu mengancam DP akan menyebarkan kejadian antara DP dan RZP ke warga. Karena diancam, DP akhirnya melayani nafsu bejat DPO dengan tiga orang rekannya,” terang Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho.

Agen Domino


Akibat kejadian itu, DP mengalami trauma berat dan sempat memendam kejadian itu, sebelum akhirnya memberanikan diri melapor ke polisi pada Selasa (10/9/2019).

“Setelah mendapatkan laporan itu, kami bergerak cepat dengan mengamankan pacarnya RZP dan tiga buruh lainnya,” lanjut Kapolres.

Ya, RZP juga turut diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, karena diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Agen Poker


Sementara tiga buruh yang berhasil diamankan masing-masing berinisial, JT (20), SH (23), dan NR (25). Sedang satu buruh lainnya melarikan diri dan kini dalam pengejaran polisi.

“Sekarang kami mengejar satu orang buruh lagi yang masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang),” tutup Kapolres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketangkap Basah Sedang Genjot Dengan Pacar, Gadis Ini Dipaska Layani Nafsu Bejat 4 Orang Pria "

Posting Komentar