Kesal Diketawain Saat Nagih Hutang, Pria Ini Bacok Temannya Sampai Mati



Kasus nyawa melayang akibat hutang kini kembali terjadi. Kali ini, pembunuhan terjadi karena pelaku Nandray (31) merasa kesal dengan respon korban, Hari Yusni alias Iyus (36) sewaktu ditagih dengan hutang sebesar Rp 1 juta. Di mana korban cengegesan sambil merokok santai.

“Pelaku merasa kesal akhirnya langsung membacokan celurit yang sudah dibawa pelaku ke arah pundak atau bahu sebalah kiri Iyus, sehingga mengakibatkan luka dan mengeluarkan darah,” ungkap Wakapolres Karawang Kompol Ricky Widya Muharram.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Iyus tak dapat tertolong.

Agen Domino


“Korban meninggal karena tusukan celurit pada bahu kiri menembus rongga dada sebelah kiri, sampai ke organ paru paru,” terang Wakapolres.

Pelaku Nandray akhirnya dibekuk polisi empat hari setelah kejadian, yakni hari Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 01.10 WIB di Pasar Jembatan 5, Jl KH Mansyur, Gang Tetet Ruko, Komplek Dewi, Kelurahan Tanah Sereak, Kecamatan Tambora Kodya, Jakarta Barat.

Agen Poker


Tidak sendiri, Randi, teman pelaku yang turut mengantar pelaku ke rumah korban di Dusun Gempoljaya, Desa Gempolkarta, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang saat itu, juga turut diamankan polisi.

“Randi ditahan terkait perannya sebagai orang yang membantu melakukan kejahatan, karena memberikan kesempatan dan sarana terhadap tersangka pelaku (Nandray),” jelas Wakapolres.

Keduanya terancam hukuman pidana mati atau pidana seumur hidup atau pidana penjara selama waktu tertentu paling lama 20 tahun.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Diketawain Saat Nagih Hutang, Pria Ini Bacok Temannya Sampai Mati"

Posting Komentar