Beda Belasan Tahun, Wanita Ini Tak Menyangka Suaminya Justru Berselingkuh Dengan Ibunya Sendiri



Pernyataan mengenai manusia sebagai makhluk yang tidak pernah merasa puas kini tampaknya semakin terbuktikan. Kasus berikut ini menjadi bukti nyatanya.

Seorang suami yang sudah dianugerahi seorang istri berparas cantik dengan karier cemerlang, justru tega mengkhianati istrinya dengan berselingkuh hingga sampai ke tahap, di mana keduanya berhubungan badan.

Yang lebih menyakitkan bagi sang istri, sosok wanita selingkuhan suaminya itu ternyata ibu kandungnya sendiri. Ya, inilah kenyataan pahit dalam hidup Jiang Ping, aktris ternama Taiwan.

Kisah kelam rumah tangganya ini ia bongkar dalam sebuah talkshow, Senin 16 September 2019. Dalam acara tersebut, aktris cantik ini akhirnya buka suara mengenai perceraian dengan mantan suaminya sekitar 20 tahun lalu, yang sempat jadi sorotan media.

Agen Domino


Jiang menceritakan mantan suaminya yang bekerja sebagai penulis skenario itu mengalami perubahan ketika usia pernikahan mereka menginjak 7 tahun. Suaminya sudah tidak memberinya perhatian, apalagi kasih sayang berlebih seperti di awal pernikahan.

Merasa ada yang tidak beres, Jiang kemudian pergi ke seorang peramal dan berkonsultasi dengannya. Di sinilah, perselingkuhan suaminya dan sang ibu terungkap. Ketika ditanya secara langsung, suami Jiang berdalih jika ia hanya ingin menyelamatkan ibunya.

“Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan berselingkuh dengan orang lain,” kata suaminya kepada Jiang kala itu, seperti dilansir TribunCirebon.com.

Jiang lantas menceritakan bagaimana awal perselingkuhan suami dan ibunya dimulai.

“Pada waktu itu, ibuku menderita sakit dan ingin pergi untuk dipijat.”

Agen Poker


“Suamiku mengatakan ia juga tahu bagaimana melakukannya (memijat) dan mulai membantu.”

“Mereka akhirnya berhubungan badan,” bebernya sambil berlinang air mata.

Jiang sadar jika hubungan yang terbangun antara suami dan ibunya disebabkan faktor usia keduanya. Usia Jiang dan suaminya sendiri berselisih belasan tahun.

“Dia jauh lebih tua dariku tapi perbedaan usia antara dia dan ibuku hanya 7 tahun, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah,” ucapnya.

Pada akhirnya, Jiang yang tak sanggup menjalin rumah tangga dengan suami yang tak lagi mencintainya memilih untuk berpisah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda Belasan Tahun, Wanita Ini Tak Menyangka Suaminya Justru Berselingkuh Dengan Ibunya Sendiri"

Posting Komentar