Seorang Anak Tega Tikam Ibunya Sampai Mati Lalu Buang Mayatnya Ditempat Sampah



Seorang pria ditangkap karena menikam ibunya dengan pedang dan memasukkan tubuhnya ke tempat sampah. Insiden itu terjadi di Illinois, AS. Pelaku adalah David Krystyniak, 47 tahun, dan ibunya berusia 74 tahun, bernama Judith.

Polisi mengatakan, mayat korban ditemukan oleh seorang perwira polisi dan seorang pekerja sosial pada hari Senin. Pada saat itu, mereka sedang melintas di depan kediaman mereka dan melihat puing-puing berserakan di jalan masuk.

Agen Domino


Petugas dan pekerja sosial kemudian mengetuk pintu, tetapi tidak ada yang menjawab. Mereka kembali beberapa jam kemudian dan menemukan David Krystyniak di jalan masuk. Ketika ditanya di mana ibunya, dia bilang dia di dalam tidur dan mengundang keduanya masuk.

Chicago Sun-Times melaporkan bahwa mereka memeriksa kamar tidur tetapi tidak melihat ibunya. Petugas itu kemudian memperhatikan sebuah tong sampah di ruang tamu, dan ada tangan berdarah tergantung di situ.

Agen Poker


Setelah diperiksa, petugas dan pekerja sosial menemukan tubuh Judith dengan beberapa luka tusukan di dadanya. Petugas kemudian menemukan pedang sepanjang 60 cm di rumah itu dan menangkap David.

David telah mengaku menikam ibunya. "Tidak jelas apa yang memicu peristiwa tragis dan menyedihkan ini," kata polisi.

Menurut Fox News, David telah dikenal memiliki masalah kesehatan mental, namun dia tetap akan diadili. Dia telah didakwa dengan pembunuhan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Anak Tega Tikam Ibunya Sampai Mati Lalu Buang Mayatnya Ditempat Sampah"

Posting Komentar