Saling Sindir, Dua Orang Narapidana Adu Tinju, Satu Orang Tewas Dalam Toilet



Seorang terpidana pedofil yang menganiaya seorang gadis berusia 11 tahun, tewas di toilet selnya. Dia dibunuh teman satu selnya.

Selasa pagi, 30 Juli 2019. David Oseas Ramirez (56), ditemukan tewas di Penjara Kabupaten Duval di Jacksonville, Florida. Kepalanya tampak tenggelam di kloset.

Ramirez, yang dijatuhi hukuman seumur hidup karena pelecehan seks anak pada tahun 2013, dilaporkan saling menghina dengan teman satu selnya Paul Dixon, seorang napi kasus pembunuhan.

Saling hina itu kemudian berlanjut konfrontasi fisik. Dixon (43), bisa menang, dan dikatakan telah menahan kepala Ramirez di kloset toilet sampai dia meninggal.

Agen Domino


USA Today melaporkan, pejabat penjara belum secara resmi mengidentifikasi Ramirez sebagai korban pembunuhan, tetapi catatan penjara mengatakan, dia 'dibebaskan' dari penjara, dengan alasan yang diberikan terdaftar sebagai 'almarhum.'

Analis kejahatan Ken Jefferson mengatakan kepada Newsweek: "Ketika pria masuk penjara yang dituduh, dihukum karena melukai seorang anak, tidak ada kedamaian di penjara.

"Mereka harus terus-menerus menjaga punggung mereka. Mereka harus berharap bisa berteman dengan seseorang untuk menjaganya. Untuk melindungi mereka," ujarnya.

Kedua pria itu diyakini telah tinggal di lantai atas penjara, diperuntukkan bagi para pelanggar paling kejam yang dihukum karena kejahatan paling serius.

Agen Poker


Teman satu sel ketiga yang menyaksikan pembunuhan Ramirez menolak bekerja sama dengan polisi. Dixon telah berada di penjara sejak usia 17, setelah dinyatakan bersalah atas pembunuhan, dan sekarang menghadapi tuduhan pembunuhan lain.

"Setelah ditangkap karena pembunuhan itu, Dixon menolak untuk berbicara dengan penyelidik dan malah meminta seorang pengacara," kata Kantor Sheriff Jacksonville.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saling Sindir, Dua Orang Narapidana Adu Tinju, Satu Orang Tewas Dalam Toilet"

Posting Komentar