Dilecehkan Saat Sedang Video Call, Mahasiswi Ini Lapor Pejabat ke Polisi



Seorang mahasiswi di Aceh melaporkan seorang pejabat setempat berinisial I ke Polda Aceh karena dilecehkan. Kejadian ini terjadi pada Agustus 2018 lalu. Bermula saat dia menjemput pejabat I dan diajak ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh.

Saat tiba di parkiran bandara, pelaku melecehkan korban. Aksi itu terhenti setelah kepergok petugas bandara yang sedang patroli. Pelaku kaget dan meminta korban keluar mobil.

Korban akhirnya menghubungi temannya agar dijemput ke bandara. Dua minggu berselang, I kembali menghubunginya lewat panggilan video (video call).

Agen Domino


Di tengah video call tersebut, pelaku memperlihatkan kemaluannya. I sempat beberapa kali menghubungi korban, namun tidak digubris lagi. Pasca kejadian tersebut, korban membuat laporan ke polisi, pada 15 Juli lalu.

"Korban kemarin sudah dilakukan pemeriksaan di Polda Aceh. Kasus ini masih dalam proses lidik Polda Aceh," kata Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Safaruddin, dilansir Detikcom, Jumat (2/8/2019).

Agen Poker


Dalam surat tanda laporan tersebut, lanjut Safaruddin, disebutkan terlapor dalam penyelidikan. Surat tersebut ditandatangani penyidik pembantu Brigadir Dicky Yulian.

"Saat di BAP kemarin, korban didampingi Mila Kesuma yaitu Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di YARA," jelas Safaruddin.

Sementara itu, DirReskrimsus Polda Aceh Kombes T Saladin, mengaku belum ada laporan terkait kasus tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilecehkan Saat Sedang Video Call, Mahasiswi Ini Lapor Pejabat ke Polisi"

Posting Komentar