Menjijikan, Wanita Ini Beri Tips Cara Mencuci Celana Dalam Menggunakan Teko



Pada Jumat, 9 Agustus 2019, Daily Mail melaporkan, bahwa seorang wanita Malaysia yang diyakini tinggal di sebuah hotel di Australia atau Selandia Baru, memposting 'tip' di Facebook.

Tampaknya haidnya tiba-tiba datang, dan dia lupa membawa persediaan celana dalam. Jadi, dia datang dengan cara cepat untuk mencuci dan mendisinfeksi celananya yang bernoda dengan menggunakan cerek hotel.

Dalam postingan Facebook, dia berkata, “Tinggal di sebuah hotel, saat datang bulan itu tiba-tiba muncul. Lupa untuk mengemas celana dalam (jadi) ini cara yang baik untuk mencucinya dengan cepat. Ketel hotel! Cepat, cepat, dan higienis.”

Ternyata postingan itu dari setahun lalu, tetapi utas Reddit muncul kembali baru-baru ini di Twitter, dan menarik banyak komentar.

Agen Domino


Seorang warganet berkata bagaimana dia bisa lupa pakaian dalamnya dan berkata bahwa dia lebih suka membeli lebih banyak daripada melakukan apa yang telah dilakukan wanita itu. Warganet lain mengatakan, mencuci pakaian bernoda di wastafel dengan sabun akan cukup.

Orang lain berkomentar dan mengatakan, bahwa mereka suka bagaimana menurutnya dia pintar seperti # lifehacks. Ironi terdeteksi!

Dan beberapa benar-benar jijik dan mengatakan, bahwa mereka tidak akan menyentuh cerek hotel lagi.

Seorang ahli sebenarnya mengomentari masalah ini dengan mengatakan, bahwa itu super, super, super gross.

Agen Poker


Dr Heather Hendrickson, seorang dosen di Molecular Biosciences di Massey University, Auckland menjelaskan, bahwa air mendidih membantu menghilangkan sebagian besar mikroorganisme tetapi beberapa bakteri membentuk spora sangat tahan terhadap apa pun selain 120 °C dan tekanan tinggi untuk jangka waktu yang lama.

Ini tidak menyebabkan penyakit jika dikonsumsi, tetapi kehadirannya di lingkungan tertentu, dapat mendorong mereka untuk menghasilkan racun yang bisa mematikan.

Dia juga meminta orang-orang untuk menghormati orang lain dan tidak membersihkan pakaian dalam ketel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjijikan, Wanita Ini Beri Tips Cara Mencuci Celana Dalam Menggunakan Teko"

Posting Komentar