Luar Biasa, Seekor Kucing Temukan Sesosok Bayi Yang Baru Lahir Dekat Pembuangan Sampah



Lagi dan lagi, seorang bayi tak berdosa dibuang oleh orangtuanya. Kali ini terjadi di negara tetangga kita, Malaysia, tepatnya di Jalan Dusun Muda, Kota Bharu. Namun anehnya, yang menemukan bayi malang ini bukanlah manusia, melainkan hewan kucing.

Mengutip Tribunnews.com, semula berawal saat Mohd Norazam Che Wahab (31) membawa kucingnya berjalan-jalan. Kucingnya kemudian tiba-tiba berlari kencang dan dikejar oleh Norazam lantaran takut kucingnya akan hilang, dan di sinilah keberadaan bayi yang dibuang di rerumputan dekat tempat pembuangan sampah terungkap.

Agen Domino


“Tiba-tiba kucing saya mulai berlari dan saya mengejarnya, karena khawatir si kucing akan hilang. Namun, kucing saya berhenti di suatu tempat, dan saat itulah saya mendengar suara bayi menangis. Saya pikir suara itu dari anak kucing, tetapi ketika saya mengikuti arah suara itu, saya melihat bayi itu,” jelas Norazam.

Norazam yang panik lantas memanggil warga sekitar dan kemudian dilanjutkan menghubungi polisi setempat.

Agen Poker


“Saya segera berlari dan memanggil tetangga untuk menjemput bayi itu. Anak tetangga lain memanggil polisi,” katanya.

Bayi itu diduga baru dilahirkan pada hari yang sama karena masih terdapat darah serta tali pusar yang masih melekat kuat. Bayi malang itu kini telah ditangani pihak Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II, Kota Bharu.

Sementara itu polisi mendalami kasus ini untuk mengungkap sosok orangtua yang telah tega membuang bayi tak berdosa itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Seekor Kucing Temukan Sesosok Bayi Yang Baru Lahir Dekat Pembuangan Sampah"

Posting Komentar