Kesal Kerap Diintip Saat Berhubungan Badan, Pria Ini Bacok Adik Ipar Hingga Tewas



Rasa kesal atas perilaku adik ipar yang kerap mengintip aktivitas ranjangnya menjadi motif Tamba Tua Nasution (38) dalam menghabisi nyawa sang adik, Rinto Harahap (27).

Tamba membunuh adik iparnya pada Jumat, 11 Juli 2019, sekitar pukul 10.00 WIB, di kediaman korban di Desa Mananti Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan sebilah egrek dengan tiang kayu panjang berkisar satu meter, hingga membuat korban mengalami luka robek di leher dan bahu, serta tangan kiri putus, Senin (15/7).

Agen Domino


“Setelah melakukan pembunuhan, tersangka keluar sambil berkata ‘madung hubunuh ia’ (sudah kubunuh dia) dan terus melarikan diri ke belakang rumah,” terang Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Alexander Piliang.

Polisi kemudian bergegas ke lokasi kejadian untuk meringkus pelaku.

“Saat ini tersangka sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Alexander Piliang.

Dia menambahkan, pembunuhan dilatarbelakangi rasa kesal dan sakit hati pelaku terhadap korban, hingga menyimpan dendam.

Agen Poker


“Dari keterangan tersangka, ternyata dirinya kerap diintip oleh korban di rumah, sehingga dirinya merasa terhina dan dendam terhadap korban,” papar AKP Alexander Piliang.

“Informasi lainnya, korban juga sempat mengajak istri pelaku (kakak kandungnya) untuk berhubungan badan. Tapi, apakah sudah pernah dilakukan, masih sedang diselidiki,” tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Kerap Diintip Saat Berhubungan Badan, Pria Ini Bacok Adik Ipar Hingga Tewas"

Posting Komentar