Keenakan Gituan Didalam Kamar Mandi Masjid, Dua Pelajar Ini Digrebek Warga



Tengah asyik menikmati aktivitas cinta di dalam toilet masjid, dua sejoli di Pinrang, Sulawesi Selatan ini kepergok warga.

Kasus sepasang kekasih diamankan warga karena kepergok berbuat mesum di masjid semacam ini memang bukan kali pertama. Miris dan memprihatinkan tentunya, tempat ibadah yang seharusnya terjaga kesuciannya justru dinodai oleh kejadian seperti itu.

Mengutip Surya.co.id, dua sejoli tersebut yang diketahui berinisial IS (18) asal Siwa, Kabupaten Wajo, karyawan salah satu toko di Jalan Cempaka Kabupaten Pinrang dan perempuannya berinisial PA (16), siswi kelas 2 salah satu SMP di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, kedapatan bercumbu di dalam toilet masjid di Kelurahan Salo, setelah salah seorang warga yang kebetulan melintas di depan masjid melihat mereka masuk ke dalam toilet secara bersama.

Agen Domino


“Keduanya kepergok berbuat tak senonoh di toilet Masjid Nurul Mubhin di Lingkungan Salo II Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, sekitar pukul 10.30 Wita,” terang Johan, warga setempat.

Saat kepergok, keduanya dalam kondisi telanjang bulat dan sedang berhubungan layaknya suami istri.

Beruntung, warga masih menaruh simpati terhadap keduanya, sehingga tidak ada terjadi tindakan persekusi yang berujung memalukan bagi keduanya.

“Agar aib kedua pelaku tidak tersebar, saya bersama warga lain langsung menyuruh kedua pelaku memakai celana, kemudian mengantar keduanya ke rumah kepala Dusun Salo II untuk menghindari amukan massa,” terang Johan.

Agen Poker


Kasus pasangan mesum itu kini telah dilimpahkan ke Polsek Wattang Sawitto dan sudah dalam tahap penyelidikan.

“Keduanya sudah kami amankan dan kini diminta keterangan oleh anggota. Yang perempuan masih di bawah umur, itu akan disampaikan ke orangtuanya,” kata Kapolsek Wattang Sawitto, AKP Hajeri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keenakan Gituan Didalam Kamar Mandi Masjid, Dua Pelajar Ini Digrebek Warga"

Posting Komentar