Janjinya Mau Kawin Lari, Gadis Ini Malah Tuduh Pacarnya Telah Menculik Dan Menyetubuhinya



Kondektur Bus berinisial RI (32) telah diamankan oleh penyidik Polrestabes Makassar karena dilaporkan oleh orang tua pacarnya berinisial TI (19) dengan dugaan pemerkosaan dan penculikan.

RI mengungkapkan bahwa ia dan TI sudah satu bulan lebih pacaran. Pertemuan keduanya di atas bus saat TI bersama ibunya berangkat ke Palu. RI kemudian kenalan dan mengambil nomor telpon TI.

Menurutnya, setelah satu bulan pacarnya di Palu. TI kemudian pulang ke Gowa tepatnya di Bontonompo, setelah sampai di Bontonompo keduanya kemudian janjian untuk ketemuan.

Agen Domino


Karena tidak punya uang, pacarnya tersebut berinisiatif untuk menjual anting - anting dan cincin untuk membayar kos dan keperluan sehari - hari sebab, RI belum gajian.

Lima hari tinggal di kos belakang terminal Daya, kakak perempuan korban mendapatkan adiknya itu. Keduanya kemudian kabur ke rumah tante RI di Jalan Asrama Haji Sudiang.

Setelah TI sampai di rumahnya di Gowa, pacar dari Kondektur Bus tersebut memutar balikan fakta dengan memfitnah pacarnya dengan tuduhan ia diperkosa dan diculik serta diambil barang berharganya.

Agen Poker


"Nah setelah pulang ke rumah di Gowa. Perempuan ini takut dimarahin oleh orang tuanya karena kabur dari rumah delapan hari. Jadi dia melapor ke orang tuanya telah diculik diperkosa dan diambil barang berharganya," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko.

Karena mendapatkan informasi dari anaknya tersebut, orang tua TI kemudian melaporkan kejadiannya ke Polrestabes Makassar.

"Ini sebenarnya bukan pemerkosaan atau penculikan karena keduanya suka sama suka dan perempuan ini mau pergi dari rumahnya niat untuk kawin lari dengan pacarnya ini," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janjinya Mau Kawin Lari, Gadis Ini Malah Tuduh Pacarnya Telah Menculik Dan Menyetubuhinya"

Posting Komentar