Sakit Hati Istri Selingkuh Saat Ditinggal Merantau, Suami Nekat Hancurkan Rumah Mewahnya



Setiap orang mungkin memiliki cara masing-masing dalam meluapkan kekecewaannya. Tapi cara yang dipilih pria asal Malang, Jawa Timur ini terbilang antimainstream.

Saat mengetahui istri tercintanya ‘main serong’ dengan lelaki lain, ia tidak hanya mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka, tapi juga menghancurkan rumah besar bercat putih yang telah dibangunnya.

Sebelumnya, melansir today.line.me, pria yang tak diketahui namanya itu merantau ke Pulau Kalimantan untuk bekerja mencari nafkah. Tak disangka, selama kepergiannya, sang istri malah asyik-asyikan berselingkuh dengan pria lain.

Agen Domino


Hal ini jelas saja membuat sang suami murka dan melampiaskannya pada rumah mereka yang sudah lama menjadi saksi bisu perjalanan cinta mereka.

Aksi nekat pria ini lantas terabadikan melalui rekaman video amatir milik warga sekitar dan videonya kini telah menyebar luas di sejumlah akun hiburan di Instagram.

Agen Poker


Salah satu akun hiburan yang turut menyoroti aksi nekat pria itu adalah akun @makassar_iinfo.

Ada beberapa foto dan video yang memperlihatkan kondisi sebelum dan sesudah rumah dihancurkan. Rumah indah itu sudah rata dan menjadi lapang.

Banyak yang menyayangkan aksi nekat pria itu, meskipun mengetahui betapa sakit hati dan perasaannya akibat dikhianati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Istri Selingkuh Saat Ditinggal Merantau, Suami Nekat Hancurkan Rumah Mewahnya"

Posting Komentar