Kedapatan Selingkuh, Sopir Ini Dihajar Istrinya Didalam Bus Saat Tengah Menarik Penupang



Perjalanan penumpang di dalam bus di Manila, Filipina minggu lalu dilaporkan diwarnai sebuah insiden tak terduga. Salah seorang penumpang wanita melompat ke kursi pengemudi dan menghajar sang sopir secara brutal.

Usut punya usut, wanita itu adalah istri dari sopir bus. Ia melakukan aksi nekat itu lantaran memergoki suaminya yang membawa wanita simpanan saat mengemudi.

Spontan, dirinya tersulut emosi dan langsung mengambil tindakan tegas untuk memberi pelajaran pada suaminya. Mula-mulanya ia menarik kerah baju suaminya, kemudian ia memukul suaminya secara berulang kali.

Agen Domino


Dia juga sempat menarik wanita simpanan suaminya, namun berhasil digagalkan karena penumpang bus lainnya memaksa wanita simpanan itu untuk turun karena dianggap menghambat perjalanan.

Selingkuhan itu pun mengiyakan. Namun tetap saja perjalanan penumpang terhenti, karena pertikaian keduanya tak kunjung usai sehingga para penumpang dipindahkan ke bus lain demi keselamatan.

Agen Poker


Meski perjalanan mereka harus terhambat karena perkelahian pasutri tersebut, banyak penumpang yang justru mendukung aksi sang istri. Salah satunya penumpang bernama Dwigay Germanes.

“Saya mendukung tindakan istrinya. Dia pasti merasa sakit hati saat mendapati suaminya selingkuh,” tuturnya.

“Dia pasti sudah menaruh curiga sebelumnya. Aku tidak kasihan dengan si sopir sebab dia pantas untuk dihajar, kami jadi terlambat gara-gara dia,” sambungnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedapatan Selingkuh, Sopir Ini Dihajar Istrinya Didalam Bus Saat Tengah Menarik Penupang "

Posting Komentar