Usai Cekcok Dengan Pacar, Mahasiswi Ini Nekat Gantung Diri Sampai Tewas



Kisah asmara memang bisa membuat orang merasa berbunga-bunga, tapi tak sedikit juga bisa mengakibatkan kematian. Banyak kasus bunuh diri yang dilatar belakangi akibat kandas nya hubungan asmara.

Kasus bunuh diri kembali terjadi menimpa seorang mahasiswi yang ditemukan tewas terlilit syal dikamar kos nya. Mahasiswi yang diketahui bernama Rensiana Jedo Wolor (21) itu pertama kali ditemukan Ratinah si pemilik kos.

Agen Domino


Saat itu Ratinah sedang menjemur pakaian dan tanpa sengaja melihat korban sudah tak bernyawa didalam kamar nya. Saat ditemukan kondisi tubuh korban setengah menggantung dengan syal berwana hitam bertulis nama kampus melilit dileher nya.

Melihat korban tak bernyawa, Retinah langsung berteriak dan meminta pertolongan dari warga sekitar dan akhir nya dilaporkan ke pihak berwajib. Jenazah wanita berkulit hitam itu pun langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang untuk dilakukan visum.

Agen Poker


Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian wanita asal Watukubu, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut. Namun kuat dugaan kematian korban dikaitkan dengan hubungan asmara nya. Pasal nya sebelum sehari ditemukan tewas, korban dan pacar nya sempat bertengkar di gang tak jauh dari tempat kos nya.

Sementara itu pihak kepolisian sudah mengindentifikasi nama pacar korban yang sedang dimintai keterangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Cekcok Dengan Pacar, Mahasiswi Ini Nekat Gantung Diri Sampai Tewas"

Posting Komentar