Gagalkan Aksi Pelaku Penembakan, Dua Pahlawan Mahasiswa Ini Akhirnya Meninggal



Salah satu dari dua siswa yang tewas di ruang kelas UNC pada Selasa, 30 April 2019, meninggal setelah melompati pria bersenjata, untuk mencoba menghentikannya. Demikian diungkap saksi. Riley Howell (21), meninggal pada hari Selasa bersama dengan Ellis Parlier (19).

Keduanya ditembak oleh Trystan Terrell, seorang siswa putus sekolah berusia 22 tahun, yang menembaki kelas mereka pada pukul 17.40 sore. Dia ditahan menunggu tanggal pengadilan pertamanya pada pembunuhan, dan percobaan tuduhan pembunuhan.

Saksi mata telah memberi ucapan duka mendalam kepada Howell, yang meninggal karena mencoba menyelamatkan orang lain, menurut outlet lokal WSOCTV.  Mantan pelatihnya mengatakan, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa baiknya seorang manusia.

Agen Domino


Dia mengatakan, dirinya telah menghabiskan pagi hari itu dengan tangisan. Sebelum dia disebutkan di antara para korban, pacar Howell membuat permintaan panik, meminta informasi apakah Howell termasuk di antara korban, melalui teman-teman di media sosial.

Howell berasal dari Asheville, North Carolina. Parlier, berasal dari Midland, North Carolina. Dia adalah lulusan Akademi Teknologi dan Seni Pusat. Mereka adalah Drew Pescaro (19), Sean Dehart (20), Rami Alramatin (20), dan Emily Houpt (23).

Ibu Emily mengatakan di Facebook, bahwa dia akan pulih sepenuhnya. Rami berasal dari Arab Saudi. Polisi belum mengungkap motif Terrell. Dia keluar dari kampus semester ini, tetapi keadaan di sekitar kepergiannya tidak diketahui.

Agen Poker


Dia telah tinggal di Charlotte selama dua tahun terakhir, tetapi dibesarkan di Texas oleh kakeknya. Ibunya Robyn meninggal pada 2011 setelah berjuang melawan kanker payudara.

Menurut sebuah posting blog 2016 oleh ayahnya, Terrell didiagnosis menderita autisme ketika ia berusia tiga tahun.

Kakeknya 'kaget' dengan keterlibatannya dalam penembakan itu, dan mengatakan pada hari Selasa bahwa dia tidak pernah menunjukkan minat pada senjata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagalkan Aksi Pelaku Penembakan, Dua Pahlawan Mahasiswa Ini Akhirnya Meninggal"

Posting Komentar