Pria Ini Simpan Jasad Ibunya Selama Bertahun-tahun Didalam Kulkas Demi Dapatkan Uang Pensiun



Akibat tindakan diluar nalar sehat, seorang pria gegerkan warga di Kolkata, India setelah ditahan pihak kepolisian setempat. Kolkata, Subhabrata Majumdar terbukti melanggar hukum dengan mengawetkan jasad ibu nya selama 3 tahun dirumah nya.

Parah nya, jasad ibu nya dimasukan dalam lemari pendingin dan diawetkan agar menjadi mumi. Menurut informasi, Ibu pelaku, Bina diketahui meninggal pada April 2015 lalu di Panti Jompo Swasta. Namun menurut pihak kepolisian, Majumdar melakukan teknik pengawetan mayat untuk melestarikan tubuh ibu nya.

Selama bertahun-tahun, jasad ibu nya dimasukan dalam freezer komersial yang biasa digunakan untuk menyimpan es krim dan makanan beku. Atas laporan warga setempat, Majumdar akhir nya ditangkap polisi rumah nya yang berlantai dua di pinggiran selatan Kolkata.

Agen Domino


Sementara ayah Majumdar, Gopal, yang juga tinggal serumah dengan anak nya itu pun juga dimintai keterangan. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua buah freezer dirumah pelaku. Selain digunakan untuk mengawetkan jasad ibu nya, freezer tersebut juga digunakan untuk menyimpan persediaan makanan.

Sebelum nya, Majumdar dikatakan pernah bekerja disebuah perusahaan produk kulit, namun ia mengundurkan diri lima tahun yang lalu. Petugas kepolisian mengungkapkan, untuk mengawetkan jasad ibu nya, pria berusia 50 tahun tersebut telah mengeluarkan organ internal ibu nya.

Ia menggunakan bahan kimi seperti formaldehida untuk proses pengawetan. Selain freezer yang berisi jasad ibu korban,. polisi juga menemukan kendi yang berisi berbagai organ manusia. Sementara menurut pengakuan warga sekitar jika Majumdar dikenal berkepribadian yang tertutup dan jarang bergaul dengan orang sekitar.

Agen Poker


Kecurigaan para tetangga terungkap saat mesin pendingin dipasang dilantai pertama rumah pelaku yang tampak kosong. Namun entah mengapa mesin itu selalu menyala setiap hari hingga membuat mereka curiga dan melapor ke polisi.

Saat ditangkap, awal nya pelaku sengaja menyimpan jasad ibu nya karena sangat menyayangi ibu nya tersebut. Namun motif pelaku akhir nya terbongkar setelah polisi melakukan penyelidikan. Ternyata semua itu dilakukan demi mendapatkan uang pensiun bulanan dari pemerintah.

Diketahui, setelah kedua orangtua Majumdar pensiun, mereka mendapatkan tunjangan setiap bulan nya. Uang pensiunan itu tidak bisa ditarik ketika orang tersebut sudah meninggal. Polisi juga menemukan uang bulanan korban rutin diambil menggunakan kartu debit secara tarik tunai dari rekening ibu nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Simpan Jasad Ibunya Selama Bertahun-tahun Didalam Kulkas Demi Dapatkan Uang Pensiun"

Posting Komentar