Kabur Usai Menabrak Orang, Pria Ini Menangis Histeris Setelah Tahu Yang Ditabrak Istri Dan Anaknya



Penyesalan memang selalu datang terlambat ketika seseorang baru menyadari kesalaahan dan karma yang mereka terima. Selama ini banyak sekali orang yang enggan bertanggungjawab ketika mereka melakukan perbuatan yang salah. Seperti para kisah nyata yang dialami seorang pria dimana ia baru menyesali perbuatan nya usai menabrak isri dan anak nya sendiri.

Diceritakan pula, seorang pelaku tabrak lari menangis histeris dan menyesali perbuatan nya ketika pihak kepolisian menangkap nya. Pria tersebut bukan menyesal karena ditangkap polisi, melainkan ia mengetahui jika korban tabrak lari tersebut adalah istri dan anak nya sendiri.

Agen Poker


Sebelum nya pria yang diketahui bermarga Zhang itu mengendarai mobil nya melaju kencang di jalanan gelap dekat Provinsi Shandong, Tiongkok Timur. Tanpa disengaja, Zhang menabrak ibu dan anak membawa sepeda listrik dan langsung kabur tanpa berhenti. Warga yang ada disekitar lokasi pun kemudian langsung memeriksa korbang yang menjadi korban tabrak lari tersebut.

Dijalanan gelap itu lah warga melihat seorang perempuan dan anak kecil nya tergeletak penuh dengan luka dijalan. Warga langsung memanggil ambulans dan polisi pun tiba dilokasi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.30 waktu setempat untuk melakukan evakuasi. Hingga kemudian ibu dan anak itu pun dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Malang nya, dokter hanya bisa menyelamatkan nyawa sang ibu, sementara nyawa bocah laki-laki malang tersebut dinyatakan meninggal dunia. Pada hari yang sama, pihak kepolisian akhir nya berhasil menangkap Zhang yang kemudian membawa nya ke rumah sakit.

Agen Domino


Saat itu lah Zhang baru menyadari jika korban tabrak lari semalam adalah istri dan putra nya sendiri. Kepada polisi, Zhang mengaku jika ia bersama istri dan anak nya sedang pergi ke rumah saudara nya yang untuk memenuhi undangan makan malam.

Usai makan malam, Zhang pulang mengendari mobil berwana perak sementara istri dan anak nya mengendarai sepeda listrik. Namun diduga mabuk, Zhang dikabarkan menabrak istri dan anak nya saat kedua nya tengah pulang kerumah mereka.

Zhang yang tak kuasa pun sontak menangis histeris melihat tubuh anak nya yang sudah terbarik kaku. Sementara sang istri yang sekarat masih dirawat di ruang ICU dan belum sadarkan diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabur Usai Menabrak Orang, Pria Ini Menangis Histeris Setelah Tahu Yang Ditabrak Istri Dan Anaknya"

Posting Komentar