Heboh! Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Dalam Rumah Kost, Begini Kondisinya



Baru ini, warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan/Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pukul 09.00 WIB. Menurut informasi warga sekitar, mayat diketahui bernama Flora (40) warga kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban.

Korban juga merupakan penghuni rumah kos tersebut. Temuan itu berawal dari kecurigaan warga terhadap keberadaan korban yang tak terlihat. Selama lima hari terakhir, korban yang sering datang ke warung terdekat pun tak pernah terlihat keluar rumah.

Agen Domino


Warga yang curiga pun kemudian berinisiatif untuk mengecek rumah kost nya. Saat dicek, warga kaget korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tanpa busana. Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke Ketua RT 3 RW 1, Kelurahan setempat, yang kemudian disusul melapor ke pihak kepolisian.

Sebelum nya warga tak berani mengecek kedalam rumah korban sebelum petugas datang untuk melakukan evakuasi. Saat ditemukan, korban dalam kondisi duduk dikursi namun tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Beberapa petugas kepolisian sudah menuju TKP namun belum bisa melakukan evakuasi karena masih menunggu tim infasih.

Agen Poker


Menurut pengakuan paman korban, belakangan Flora baru menjual rumah orangtua nya seharga Rp 200 juta. Namun dia tak berani mengungkapkan alasan uang tersebut dipergunakan untuk apa. Selain itu, korban juga dikenal jarang menghubungi keluarga nya dan lebih memilih untuk tinggal sendirian.

Setelah kedua orangtua nya meninggal, rumah peninggalan itu pun akhir nya di jual korban. Namun menurut kabar, uang hasil penjualan rumah orangtua nya akan dibangun rumah untuk nya. Hingga kini kasus penyebab kematian korban masih dalam tahap penyelidikan pihak berwajib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Dalam Rumah Kost, Begini Kondisinya"

Posting Komentar