Sehari Sebelum Rayakan Ulang Tahun, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan



Pembunuhan sadis yang disertai kekerasan seksual kembali terjadi dan menghebohkan masyarakat di Filipina. Pasal nya seorang bocah perempuan berusia 8 tahun dilaporkan hilang oleh keluarga nya sehari sebelum merayakan hari ulang tahun.

Sejumlah petugas kepolisian langsung turun tangan mencari gadis malang tersebut yang tinggal di Kota General Santos City, Filipina. Sementara itu, salah seorang saksi mengungkapkan terakhir kali melihat bocah tersebut masih hidup bersama tetangga nya yang merupakan seorang tukang penjual roti.

Setelah melakukan pencarian selama sehari, petugas kepolisian akhir nya berhasil menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa. Bocah malang yang seharus nya merayakan hari bahagia ulang tahun nya yang ke-8 itu meninggal dengan kondisi tragis.

Agen Domino


Bagian tengkorak kepala korban terlihat hancur, lebih tragis nya lagi korban ditemukan dalam kondisi telanjang. Polisi yang sudah mengumpulkan ciri-ciri pelaku pun langsung bergerak ke rumah nya. Saat digrebek pelaku sedang menyuci pakaian yang terdapat noda bercak darah.

Pelaku yang diidentifikasi bernama Mark Engkong kemudian dibawa ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. Saat di introgasi mengakui semua perbuatan nya, namun sesekali pengakuan pelaku sering berubah-ubah.

Agen Poker


Dia juga mengaku jika diri nya disuruh orang lain untuk menculik korban dan membawa nya ke mereka. Pelaku hanya menyaksikan ketika para pelaku lain memperkosa dan membunuh korban dengan sadis. Meski mendengar pengakuan nya terdengar ganjil polisi masih mendalami kasus pembunuhan sadis tersebut.

Sementara keluarga korban yang masih berduka berharap pelaku pantas menerima hukuman mati. Keluarga merasa sangat terpukul terlebih kematian putri nya bertepatan dihari ulang tahun nya. Kepada keluarga korban, petugas kepolisian berjanji akan menangkap semua pelaku jika terbukti jika ada pelaku lain dalam kasus tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehari Sebelum Rayakan Ulang Tahun, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar