Bukannya Ke Sekolah, Pasangan Pelajar SMA Ini Malah Asik Gituan Dikamar Kos



Digrebek sedang berbuat asusila, empat pasang pelajar SMA diamankan Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (13/4/2019). Keempat kedapatan petugas polisi sedang berada di rumah kos-kosan yang berada Kecamatan Pesantren.

Para pelajar tersebut diduga nekat bolos sekolah agar bisa melakukan tindakan mesum dikamar kos teman nya. Namun ketika diamankan petugas polisi, mereka beralasan sedang mengerjakan tugas bersama.

Tetap saja petugas tak langsung percaya, mereka juga menemukan sepasang pelajar lain sedang berduaan dikamar kos lain. Petugas kemudian menggiring semua pelajar menggunakan mobil patroli ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Agen Domino


Menurut polisi, keempat pasangan yang belum menikah tersebut diamankan pihak nya lantaran tak bisa menunjukan kartu pelajar maupun KTP. Miris nya lagi, para pasangan pelajar tersebut sudah sering melakukan perbuatan zina diluar rumah hingga puluhan kali.

Selain itu, Satpol PP akan terus melakukan razia beberapa tempat seperti kos-kosan maupun salon. Hal itu bertujuan untuk mencegah terjadi tindakan asusila khusus nya bagi para pelajar sekolah.

Agen Poker


Petugas juga akan bertindak tegas terhadap pemilik rumah kos yang kedapatan mengizinkan para pelajar untuk berbuat mesum. Bahkan pihak nya juga berharap agar masyarakat juga ikut andil menciptakan suasana kota yang bebas dari aksi kriminal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukannya Ke Sekolah, Pasangan Pelajar SMA Ini Malah Asik Gituan Dikamar Kos"

Posting Komentar