Pernah Dibully, Kini Make Up Artis Berusia 12 Tahun Ini Bisa Beli Mobil Mewah Dihari Ulang Tahunnya



Seorang gadis 12 tahun jadi viral karena beli mobil BMW untuk hadiah ulang tahunnya sendiri. Gadis tersebut bernama Natthanan asal Thailand yang kini menjadi make up artist profesional.

Ia menjadi salah satu make up artist termuda di London Fashion Week 2018. Natthanan sempat viral karena dirinya berikan tutorial make up sebelum dirinya ikut kursus pelatihan profesional make up artist.

Natthanan pada hari ulang tahunnya membeli sebuah mobil BMW untuk dirinya sendiri. Ia bisa membeli mobil tersebut berkat usahanya sendiri meniti menjadi make up artist profesinal. Natthanan juga sempat membagikan foto saat dirinya membeli mobil tersebut di Facebook-nya, Selasa (9/4/2019).

Agen Domino


"Selamat ulang tahun untukku. Saya akan berusia 12 tahun tahun ini. Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya miliki sejauh ini dan saya berterima kasih kepada penggemar saya karena mendukung saya. Terima kasih untuk semua ucapan selamat. Semoga berkah kembali kepada semua orang," tulis Natthanan.

Natthanan mengunggah foto dirinya sedang bersandar di depan mobil yang ia beli. Tak lupa mobil tersebut diberikan pita berwarna merah seperti kado ulang tahun. Halaman Facebook milik Natthanan sudah diikuti lebih dari 800 ribu warganet.

Agen Poker


Jalan karir bocah 12 tahun ini bisa dibilang bermula dari kesukaannnya membagikan tutorial make up artist pemula. Kemudian dia sempat membuat video tutorial make up dan diunggah di media sosial lalu viral pada usia 10 tahun.

Natthanan juga mengikuti kursus make up artist yang membuat dirinya menjadi profesional. Bahkan Natthanan sempat menjadi salah satu make up artist di London Fashion Week 2018. Hal tersebut membuatnya menjadi make up artist termuda di London Fashion Week 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Dibully, Kini Make Up Artis Berusia 12 Tahun Ini Bisa Beli Mobil Mewah Dihari Ulang Tahunnya"

Posting Komentar