Nyaris Mati Ditangan Mantan Pacar, Wanita Ini Bagi Pengalaman Buruknya Pada Seluruh Wanita



Seorang korban pemerkosaan telah memperingatkan wanita lain untuk mengingat wajah penyerangnya karena "suatu hari dia akan membunuh seseorang".

Katie Mackinnon dicekik sampai ia pingsan oleh mantan pacarnya, yang bernama Stefan Scott, 26 tahun.

Wanita berusia 33 tahun itu berkencan dengannya selama 10 bulan. Dia sekarang telah memiliki kehidupan baru, dan hidup bahagia bersama pasangannya dan tiga anaknya. Namun wanita Australia ini berpikir untuk memperingatkan wanita lain agar tidak mengalami pengalaman buruknya.

“Saya benar-benar tidak bisa menggambarkan bagaimana rasanya ketika Anda bersama seseorang seperti dia," kata Katie pada Daily Record.

Agen Domino


"Dia tidak hanya memperkosa saya, dia juga mencekik saya sampai saya pikir saya akan mati."

"Setelah membicarakannya dengan pasangan saya, Andrew, kami merasa bahwa saya harus memperingatkan orang lain."

Beberapa minggu lalu Stcott dijatuhi hukuman 12 tahun penjara karena penganiayaan terhadap enam wanita, dan memperkosa tiga dari mereka berulang kali, termasuk Katie.

Agen Poker


Scott dihukum di Pengadilan Tinggi di Glasgow atas 23 dakwaan pemerkosaan, penyerangan dan perilaku kasar yang dilakukan antara Desember 2010 hingga Juni tahun lalu di Perth, Pitlochry dan Dundee.

Selain penjara selama 12 tahun, hakim juga memerintahkan bahwa ia harus tetap di bawah pengawasan selama empat tahun berikutnya setelah dibebaskan.

“Ketika dia keluar, hal pertama yang ada di pikirannya adalah membuat wanita lain berada di bawah kekuasaannya dan, jika dia berhasil, suatu hari dia akan membunuh seseorang," kata Katie.

“Wanita perlu melihat wajahnya dan mengingatnya, dan mengingat namanya, karena dia akan keluar, dan dia masih akan berusia 30-an."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaris Mati Ditangan Mantan Pacar, Wanita Ini Bagi Pengalaman Buruknya Pada Seluruh Wanita "

Posting Komentar