Tinggal Tulang Tengkorak, Jasad Pria Paruh Baya Baru Ditemukan Tergantung Dibelakang Rumah



Warga Desa Dradah Blumbang Kecamatan Kedungpring Lamongan digegerkan dengan ditemukannya Ngadi (57) yang tinggal tulang tengkorak dan sedikit tersisa dagingnya tergantung di belandar rumahnya.

"Korban diperkirakan meninggal sudah dua pekan yang lalu," kata Kapolsek Kedungpring, AKP Guntar Setiawan, Jumat (8/02/2019).

Korban gantung diri pertama kali ditemukan saksi, Riyanto (18) pemuda desa setempat yang mencium bau busuk saat melintas di depan rumah korban. Penasaran munculnya bau, saksi mencoba mencari tahu arah bau menyengat bak bangkai tersebut.

Untuk memastikannya, Riyanto mengintip rumah korban dari balik jendela. Saksi dibuat kaget bukan kepalang, ternyata bau busuk itu adalah jasad Ngadi. Korban dalam keadaan meninggal gantung diri di belandar ruang tamu menggunakan tampar plastik.

Agen Domino


Wajah dan tubuh korban sudah tidak dikenali lagi dengan kondisi jasadnya yang sudah membusuk.

"Kepala korban sudah terlihat tulang tengkoraknya di perkirakan sudah meninggal selama dua minggu," ungkap Guntar.

Temuan saksi kemudian dilaporkan kepada warga dan berlanjut ke perangkat desa yang ada di balai desa. Bersama warga, perangkat desa melaporkan kejadian itu ke Polsek Kedungpring.

Korban diketahui selama ini memang hidup seorang diri di rumahnya. Dibantu petugas Puskesmas, anggota Polsek Kedungpring mengevakuasi korban dengan ekstra hati - hati, karena kondisi jasadnya yang sudah tidak dikenali lagi.

Agen Poker


Setelah divisum di Puskesmas, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Pihak keluarga korban menerima kejadian meninggalnya korban akibat gantung diri. Keluarga korban menerima kejadian dengan disertai surat pernyataan bermaterai.

Guntar menambahkan, korban dikenali warga semasa hidupnya memang mengidap penyakit kelainan jiwa. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus warna putih dengan celana pendek warna hitam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggal Tulang Tengkorak, Jasad Pria Paruh Baya Baru Ditemukan Tergantung Dibelakang Rumah"

Posting Komentar