Terlantara Dijalan, Pelari Asal Thailand Ini Bawa Anjing Liar Dalam Perlombaan Hingga Finish



Seorang pelari maraton asal Thailand viral karena membawa seekor anjing yang ditemukannya mecapai garis finis. Pelari tersebut bernama Khemjira Klongsanun dalam acara mataron Chombueng di Thailand Barat, Minggu (20/1/2019).

Khemjira diketahui menemukan anjing tersebut di pertengahan lomba. Ia menemukan di kilometer ke-12 dan para peserta lain mengabaikan anjing tersebut. Namun Khemjira memeriksa anjing tersebut dan tampak terlantar tidak memiliki rumah.

Khemjira pun memungut anjing tersebut dan membawanya berlari hingga garis finis. Anjing tersebut dibawa berlari sejauh kurang lebih 30 kilometer.

Agen Domino


Ia juga sempat membagikan sebuah video saat dirinya membawa anjing terlantar tersebut berlari di pertengahan lomba. Ia membagikan video tersebut di akun Facebook-nya, Polsin Sinsamoe, Jumat (25/1/2019).

Dalam video tersebut tampak Khemjira membawa anjing tersebut sambil berlari di antara peserta pelari lain. Anjing tersebut juga tampak tenag dalam dekapan tangan Khemjira saat berlari.

Agen Poker


Dari pantauan Tribun Video, ternyata Khemjira termasuk pecinta binatang. Ia memiliki peliharaan anjing di rumahnya. Ia sempat beberapa kali membagikan momen bersama peliharaannya di Facebook-nya.

Karena yang ia lakukan saat perlombaan viral, ia juga sempat diundang salah satu acara di stasiun tv lokal Thailand.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlantara Dijalan, Pelari Asal Thailand Ini Bawa Anjing Liar Dalam Perlombaan Hingga Finish"

Posting Komentar