Sering Batuk Berdarah, Pria Ini Terkejut Temukan Lintah Besar Dalam Tenggorokan Nya



Lintah sepanjang 10 cm telah dikeluarkan dari tenggorokan pria berusia 60 tahun. Sebelumnya, pria bernama Li itu mengeluh selama lebih dari dua bulan tentang batuk gatalnya.

Sebuah cuplikan mengejutkan dari pemindahan itu melihat makhluk sepanjang 10cm itu ditarik dari tenggorokan OAP, tempat ia tumbuh dan hidup, dikutip dari Mirror, Selasa (26/2/2019).

Li telah berusaha menyembuhkan tenggorokannya yang gatal dan batuk berdarah selama dua bulan tetapi berulang kali salah didiagnosis.

Agen Domino


Misteri di balik batuk kronis berusia 60 tahun yang menyakitkan akhirnya dipecahkan ketika ia mencari spesialis di Rumah Sakit Pengobatan Tradisional Cina Kabupaten Xingwen di kota Yibin, Cina.

Dokter Zhang Dadong melakukan endoskopi pada Tuan Li dan segera menemukan lintah gemuk yang hidup di dinding tenggorokannya.

Hewan licin itu terbukti sulit untuk diambil, jadi dia meminta bantuan rekan-rekannya yang berhasil menenangkan lintah menggunakan obat penenang aerosol. Dr Zhang kemudian dapat menarik lintah itu.

Agen Poker


Li, yang berasal dari kota pedesaan Daba, diyakini telah menelan telur lintah melalui minum air mentah.

Larva menetas di tenggorokannya dan memakan darahnya selama dua bulan, bertambah besar sampai tumbuh 10 cm saat ini.

Dr Zhang telah menyarankan penduduk setempat untuk merebus air mereka demi keselamatan mereka sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Batuk Berdarah, Pria Ini Terkejut Temukan Lintah Besar Dalam Tenggorokan Nya"

Posting Komentar