Kesal Terlalu Rewel, Pemuda Ini Tega Aniaya Anak Pacarnya Yang Balita Sampai Tewas



Warga Perumahan Flamboyan Baloi Blok VI dikejutkan dengan peristiwa penangkapan Andre Riva Kartini (21), atau yang biasa dikenal dengan Andre, atas dugaan kasus pembunuhan seorang bayi lelaki bernama M Rizki (3).

Awalnya Lismar mengaku, awalnya dia tidak mengetahui kalau itu peristiwa pembunuhan. Di RS Santa Elisabeth, Lismar juga menyaksikan kesedihan yang dialami ibu Rizki. Melihat kejadian ini, Lismar mengatakan, dirinya mengetahui bahwa Siti Margareta adalah seorang janda.

Sebelumnya diberitakan, kematian M Rizki secara tidak wajar akhirnya terkuak oleh pihak Kepolisian Polsek Lubuk Baja. Pacar Ibu Rizki yang bernama Andre Riva Kartini (21) adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kematian Rizki.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Awal Syakban Harahap mengatakan, saat ini jenazah Rizki berada di RS Bhayangkara untuk diautopsi. Menurut Awal, pelaku sudah diamankan semenjak kemarin.

Dan saat ini, Polisi masih memintai keterangan terhadap pelaku. Sebelum korban dinyatakan meninggal dunia, ternyata anak tersebut memang sering dianiaya oleh pelaku. Apalagi ketika sang anak menangis tanpa sebab yang jelas.

Agen Poker


Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Andre kepada polisi ketika dijumpai di Polsek Lubuk Baja. Dikatakan Andre, ia sudah lima bulan terakhir tinggal bersama Siti Margaret (24) kekasihnya.

Walaupun tanpa ikatan yang resmi, mereka sudah tinggal satu atap atau kumpul kebo. Sebelumnya, Andre Riva Kartini alias Tupon (21) ditangkap polisi setelah diduga menjadi pelaku pembunuhan M Rizki, anak pacarnya. Tindakan Andre dinilai terlalu sadis saat menganiaya anak kekasihnya.

Andre yang ditemui di Mapolsek Lubuk Baja mengatakan, ia sudah sekitar lima bulan tinggal bersama alias kumpul kebo bersama kekasihnya Siti Margareta (24) di kawasan Flamboyan Blok 6.

Namun, Kamis (21/2/2019) kemarin menjadi hari yang buruk bagi pasangan kekasih ini. Ketika itu, Margaret sedang pergi bekerja di salah satu tempat makan. Sementara Rizki dititipkan kepada Andre.

Sementara itu, anak Siti yang kecil atau adik Rizki yang masih berumur 1 tahun dititipkan kepada pengasuhnya. Menurut pengakuan Andre, saat itu Rizki terus menangis dan banyak sekali ulahnya.

Agen Domino


Kesal dengan hal itu, ia kemudian memukul sang anak dengan tangannya. Pukulan tersebut kata Andre dia lakukan tepat di bagian punggung. Namun hal itu tidak membuat sang anak diam dan justru membuat tangisan Rizki semakin keras dan membuat Andre semakin kesal.

Andre kembali menendang Rizki. Kali ini tendangan Andre mengarah ke arah perut Rizki yang saat itu tak berdaya. Masih belum puas juga, ia kemudian memijak perut Andre dengan keras. Bahkan, saking kerasnya pijakan itu hingga kotoran sampai keluar dari dubur korban.

Setelah pijakan itu, akhirnya Rizki diam. Tanpa rasa curiga, Andre mengaku langsung mengangkat Rizki ke atas tempat tidur tanpa berpikir panjang. Namun setelah beberapa menit, sang anak tidak bergerak.

Ternyata tangisan Rizki tersebut sempat terdengar oleh Pak RT yang tinggal tidak jauh dari TKP. Ketua RT setempat langsung datang ke rumah korban dan melihat kondisi Rizki yang sudah sekarat.

Namun saat itu Rizki masih bernafas. Kemudian Ketua RT berniat membawa Rizki pergi ke RS Elisabeth Lubuk Baja. Namun sayang, di perjalanan korban sudah tidak bergerak lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Terlalu Rewel, Pemuda Ini Tega Aniaya Anak Pacarnya Yang Balita Sampai Tewas"

Posting Komentar