Sebut Iblis, Pemuda Ini Tega Tikam Kepala Ibunya Sampai Tewas Dimalam Natal



Selasa, 25 Desember. Waktu menunjukkan malam. William Foster (25), sedang berada di kediamannya, Washington. Dia bersama ibunya, Claudia (62).

Tiba-tiba dia mengambil pisau, lalu menikam kepala ibunya. Usai itu, dia mencomot tongkat baseball dan menghantam sang ibu. Usai menghabisi ibunya, William lalu muncul ke hadapan kerabatnya. Bajunya berlumuran darah. Dia mengungkap ke kerabatnya, "Saya baru saja membunuh iblis itu," ujarnya.

Menurut tetangga keluarga Fosters, Jim Johnson, William adalah seorang penderita skizofrenia. Johnson mengatakan, William bercerita tentang skizofrenia ketika keduanya bertemu untuk pertama kalinya, beberapa hari sebelum pembunuhan. Meskipun keluarga Fosters telah tinggal di rumah mereka selama beberapa tahun.

Agen Domino


"Ya, saya pikir saya sangat prihatin tentang dia... Saya memberi tahu saudara saya kemarin, bahwa saya melihatnya kemarin ketika kami pergi untuk Natal. Dan saya hanya mengatakan kepadanya, saya memiliki perasaan yang sangat mengerikan.

Johnson menyebut Claudia sebagai 'wanita yang sangat baik, hanya orang normal yang peduli pada orang lain.'

Catatan publik menunjukkan, Claudia adalah perawat terdaftar. "Aku tidak tahu harus berpikir apa, tentang apa yang terjadi. Hanya hal yang paling mengerikan," kata Johnson. Meskipun peristiwa mengerikan yang terjadi pada hari Natal, William memposting candaan bahagia di Facebook, seminggu sebelum liburan natal.

Agen Poker


Pada hari Rabu, Foster muncul di pengadilan di layar TV dari penjara, dan keluarganya yang patah hati, menyaksikan dari ruang sidang.  Dia telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, dan ditahan sebagai pengganti USD500.000 sampai tanggal pengadilan berikutnya pada 7 Januari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Iblis, Pemuda Ini Tega Tikam Kepala Ibunya Sampai Tewas Dimalam Natal"

Posting Komentar