Depresi Saat Menjelang Hari Pernikahan, Kepala Wanita Ini Alami Hal Yang Mengerikan



Ada banyak momen bahagia dan berkesan dalam hidup, namun hari pernikahan lah yang sepertinya menjadi yang paling berkesan. Ya, banyak orang yang menanti-nantikan momen ini sembari membayangkan penampilan dirinya di hari bahagia nanti.

Tapi hal berbeda justru dirasakan oleh Michelle Wilson. Wanita berusia 43 tahun yang kini sudah dikaruniai 3 orang anak ini mempunyai kisah aneh sebelum perayaan pernikahannya bersama sang suami, Jonatan Stimson (32).

Perasaan bahagia sama sekali tak menghampirinya, justru kecemasan hingga berujung stres. Yang lebih mengejutkannya, tekanan yang ia rasakan saat itu sampai membuat rambutnya rontok hingga menjadi botak.

Agen Domino


Berdasarkan pemeriksaan dokter, Michelle terkena syndrome alopecia areata. Michelle mengaku bahwa dirinya merasa sangat cemas bila pesta pernikahannya tidak berjalan sempurna dan berubah mengerikan.

Sehingga ia pun disibukkan dengan tumpukan kertas untuk merencanakan semuanya. Belum lagi ia memikirkan soal gaun pernikahannya yang rusak dan sudah terlambat untuk memesan ulang. Hal itu membuatnya tambah stres.

Agen Poker


“Semua pakaian yang saya coba di toko salah, jadi saya membeli online. Ketika penjahit mengatakan bahwa gaun itu akan tiba beberapa minggu sebelum pernikahan, tingkat stres saya naik. Saya tidak bisa tidur,” tuturnya, dilansir Brilio.net.

Tapi untungnya, pesta yang ia rancang berjalan sempurna. Ia dan kekasihnya resmi menjadi pasangan suami istri di hadapan orangtua, kerabat, dan para sahabatnya. Bahkan rumah tangganya kini telah diramaikan dengan kehadiran ketiga buah hatinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Depresi Saat Menjelang Hari Pernikahan, Kepala Wanita Ini Alami Hal Yang Mengerikan"

Posting Komentar