Beredar Video Tak Senonoh Pasangan Remaja Sedang Gituan Didalam Warung



Warga Mojokerto dihebohkan dengan kiriman pesan berantai melalui aplikasi chatting WhatsApp. Kiriman pesan itu berupa video tak seronok yang dilakukan pasangan muda-mudi. Dalam video terlihat dua sejoli itu melakukan perbuatan asusila.

Mereka melakukan perbuatan tersebut di sebuah bangunan non permanen (gubuk) yang di samping kiri-kanan ditutup oleh banner iklan rokok. Informasi sementara, diduga lokasi perbuatan mesum dilakukan di sekitar kawasan warung di Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Saat asyik berbuat mesum, salah seorang pengunjung merekamnya dari balik lubang banner penutup gubuk. Namun, mereka tidak sadar tengah direkam oleh seseorang yang berada di hadapannya.

Agen Domino


Hingga kini tak jelas siapa yang mengirim video berantai ini. Tak hanya satu video, pengirim mengirimkan tiga video adegan mesum sebanyak tiga file dengan orang yang berbeda.

Durasi ketiga video tidak lama, rata-rata 30 detik. Terkait video mesum ini Kapolsek Trawas AKP Pujiono mengatakan, perbuatan mesum tersebut belum tentu dilakukan di wilayah hukum yang dia tangani. Sementara ini, video mesum hanya dijadikan sebuah informasi awal.

Agen Poker


Untuk menentukan kepastian lokasi kejadian, lanjut Pujiono, pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa instansi di wilayah Trawas. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pengawasan lebih ketat di sejumlah warung yang berada di Trawas.

Dirinya juga menampik warung-warung yang berada di Trawas merupakan tempat favorit pasangan muda-mudi bercumbu. Namun, dirinya tetap melakukan pengawasan untuk mengantisipasi hal tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Video Tak Senonoh Pasangan Remaja Sedang Gituan Didalam Warung"

Posting Komentar