Baru Lulus Belajar Menyetir, Gadis Cantik Ini Malah Tewas Kecelakaan Saat Ajak Temannya Ke Pantai



Permohonan seorang gadis di Facebook, tentang keberadaan sahabatnya, telah berakhir dengan patah hati. Kimberley Berente (17), dari Mandurah selatan Perth, dengan penuh semangat mengirim pesan kepada teman-temannya pada hari Selasa pagi.

Dia mengabarkan dirinya telah lulus ujian mengemudi, dan ingin merayakannya dengan berkendara ke pantai. Bersama dua temannya, Tayah dan Savannah sebagai penumpang, Kimberley pun menggenjot Subaru Outback-nya ke arah pantai.

Empat jam perjalanan, Kimberley kehilangan kendali. Jalanan yang bergelombang, membuat Subaru itu melompat sebelum berguling-guling di sepanjang jalan tanah yang tertutup dan bergelombang, di White Hill Road di Bouvard, 100 kilometer selatan Perth.

Agen Domino


Polisi di tempat kejadian menggambarkan, Kimberley tewas dengan cedera kepala. Sementara teman-temannya, Tayah dan Savannah, yang menjadi penumpang di dalam mobil, berhasil meloloskan diri dari bangkai mobil dengan merayap keluar. Keduanya hanya luka kecil dan memar.

Kedua gadis itu keluar dari Rumah Sakit Royal Perth pada Rabu malam.  Penyelidik tidak percaya kecepatan adalah faktor, bukannya menunjuk pada pengalaman pengemudi. Ketiga gadis itu diyakini mengenakan sabuk pengaman.

Ketika berita menyebar tentang kecelakaan itu, salah satu sahabat Kimberley, Sarah Eastland, mengkhawatirkan yang terburuk dan mengirimkan pesan panik di Facebook.

Agen Poker


Ketakutan terburuk Sarah terbukti, dan kemudian diposting penghormatan tulus dalam memori Kimberley. Teman-teman Kimberley diposting di ucapan duka lewat media sosial, menggambarkan mahasiswa tahun ke-11 Halls Head College sebagai gadis ceria yang juga penggemar motorcross.

Teman-teman sekolah Kimberley mengunjungi lokasi kecelakaan pada hari Rabu, di mana mereka berpelukan dan meletakkan bunga di sisi jalan. Warga setempat meminta rambu-rambu yang lebih jelas, dipasang di jalan berbahaya di mana kecelakaan itu terjadi.

Jalan tol Australia Barat untuk 2018 saat ini, berada di 152, satu lagi dari tahun lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Lulus Belajar Menyetir, Gadis Cantik Ini Malah Tewas Kecelakaan Saat Ajak Temannya Ke Pantai"

Posting Komentar