Tak Sanggup Membayar Mahar, Pemuda Ini Nekat Gagahi Pacarnya Berkal-kali



Setiap pasangan tentu nya mengharapkan sebuah pernikahan yang dilakukan seumur hidup sekali. Kebahagiaan paling berkesan dalam hidup tentu nya bisa merayakan hari pernikahan bersama orang yang dicintai. Namun tidak semua orangtua bisa memahami keinginan anak mereka sehingga keegoisan orangtua lah yang membuat seorang anak nekat melakukan tindakan apapun.

Apa yang dilakukan pemuda ini sungguh perbuatan yang tak patut ditiru namun karena ketidak mampuan itu lah remaja bernama Ardiansyah (20) nekat melakukan hal yang mengejutkan kepada calon istri nya. Karena tak mampu memenuhi mahar yang diminta calon mertua nya Ardiansyah nekat menyetubhi kekasih nya IPS (19).

Agen Domino


Ardiansyah yang merupakan warga Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali ini akhir nya diciduk Polresta Palembang setelah orangtua IPS melaporkan kasus pencabulan terhadap anak nya. Ardiansyah ditangkap lantaran dituduh telah meniduri IPS dan enggan bertanggung jawab untuk menikahi nya.

Ardiansyah pun diamankan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) oleh Reskrim Polresta Palembang saat dia berada di kosan nya. Remaja yang baru lulus SMA itu mengaku jika dia telah melakukan hubungan terlarang bersama IPS sebanyak 6 kali atas dasar suka sama suka.

Agen Poker


Semua yang dilakukan Ardiansyah dan IPS tidak ada paksaan apapun karena kedua nya saling mencintai bahkan sudah merajut cinta sejak mereka masih di SMA. Hubungan mereka pun sempat ditentang keluarga IPS dan memaksa Ardiansyah untuk menikahi anak mereka. Namun karena orangtua IPS meminta mahar 100 juta jelas Ardiansyah merasa itu mahar yang terlalu besar.

Dia berjanji akan bertanggung jawab untuk menikahi IPS untuk bisa mencari pekerjaan selepas dari lulus sekolah. Bagi Ardiansyah mahar yang ditawarkan orangtua IPS memang sangat besar bahkan dia mengaku tak mampu lantaran orangtua nya hanyalah seorang petani. Dia berharap agar orantua IPS bisa lebih bijak lagi meminta uang mahar terlebih melihat kondisi dia dan keluarga nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sanggup Membayar Mahar, Pemuda Ini Nekat Gagahi Pacarnya Berkal-kali"

Posting Komentar