Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Parit, Korban Diduga Kesetrum Kabel Listrik



Sesosok pria ditemukan tewas meregang nyawa di desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Bantul, pada Kamis (08/11/2018) malam. Pria tersebut diduga tewas karena tersetrum korsleting listrik pada tiang lampu.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribunjogja.com, pria malang yang ditemukan tewas tersebut bernama Tukiyo alias Gembul (58), warga Kraton, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro, Ipda Wahyu Trihandoko SH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian nahas itu bermula ketika hari itu selesai hujan, Tukiyo alias Gembul (58) hendak menata polibag (Pot bunga plastik warna hitam) di warung tanaman miliknya.

Agen Domino


Akibat tegangan tinggi arus listrik, mengakibatkan korban meninggal dunia. Tubuh korban, kata Wahyu, ditemukan oleh warga sekitar pukul 24.00 WIB malam dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Ganjuran.

Di Rumah Sakit korban sempat mendapat pertolongan secara medis. Mendapati laporan adanya kejadian tersebut, kepolisian sektor Bambanglipuro segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara.

Agen Poker


Hasilnya, petugas mendapati tiang lampu yang disenggol korban, ternyata terdapat sambungan kabel listrik yang pelindungnya terkelupas. Terlebih, setelah dicek kabel tersebut mengalami korsleting listrik.

Dugaan sementara, kemungkinan penyebab korban kehilangan nyawa karena tersengat aliran listrik dari tiang tersebut. Atas musibah tersebut, pihak keluarga, diakuinya sudah menerima dan segera dilakukan proses pemakaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Parit, Korban Diduga Kesetrum Kabel Listrik"

Posting Komentar