Tak Pernah Sekalipun Digaji, Bos Kebun Sawit Tewas Dimutilasi Bapak Dan Anak di Jambi



Sebelum nya, kasus pembunuhan sadis yang menimpa seorang SPG cantik membuat heboh dunia maya. Korban diduga dibunuh suami nya sendiri dengan cara dimutilasi dan dibakar. Pembunuhan juga menimpa seorang pemilik kelapa sawit terhadap M Dasurullah (45), menghebohkan warga Muara Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Jambi.

Pembunuhan sadis yang melibat bapak dan anak itu terjadi pada penghujung tahun 2017 silam. Pelaku otak pembunuhan adalah, Terusman alias Mansyur bin Jaman (54), dan anak nya berinisial RD (16). Kedua pelaku merupakan penjaga sekaligus pemanen sawit milik Dasurullah, mereka tega menghabisi nyawa korban karena tidak digaji selama 3 tahun.

Dari pengakuan pelaku sendiri, jika awal nya korban berjanji memberikan gaji upah sebulan nya Rp 2 juta perorang. Namun hingga bertahun-tahun lama nya korban tak kunjung menerima gaji se persen pun. Pelaku mengaku membunuh korban dengan menggunakan sebilah golok yang dibawa dari rumah nya.

Agen Domino


Saat kejadian, korban tengah tertidur dipondok milik nya ditengah kebun. Saat itu lah bapak dan anak tersebut pun membacok lengan hingga perut kotban. Saat itu korban sempat meronta-ronta dan masih hidup, karena kesal pelaku lantas membacok leher korban hingga tewas.

Saat korban tak lagi bernafas, pelaku langsung menyayat kemaluan korban yang kemudian di rebus dan dimakan. Selanjut nya pelaku langsung mengubur jasad korban di lokasi pinggiran sungai. Aneh nya, saat memakan kemaluan korban, pelaku mengaku tak merasa jjik, Hal itu dipercaya pelaku agar arawah korban yang dia bunuh tak menghantui nya.

Usai membunuh korban, kedua bapak dan anak itu pun mneginap di pondok yang dijadikan lokasi pembunuhan selama 2 hari. Bercak darah korban yang berceceran pun dibersihkan kedua nya menggunakan deterjen.

Agen Poker


Dari keterangan pelaku sendiri, jika pembunuhan sadis itu sudah direncanakan sepekan sebelum kejadian. Sementara istri korban melaporkan hilang nya sang suami ke polisi selama sebulan setelah pamitan melihat kebun sawit nya.

Dari hasil penyelidikan, jasad korban ditemukan dalam kondisi membusuk dan terkubur. Usai dilakukan autopsi, polisi akhir nya berhasil mengamankan bapak dan anak yang diduga menjadi pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Pernah Sekalipun Digaji, Bos Kebun Sawit Tewas Dimutilasi Bapak Dan Anak di Jambi"

Posting Komentar