Ditolak Saat Mau Diajak Nikah, Pria Ini Ancam Bunuh Seorang Janda



Pria di Samarinda, Kalimantan Timur harus berurusan dengan kepolisian, akibat mengancam wanita pujaanya. Pengancaman dengan menggunakan senjata tajam itu terjadi pada Rabu (14/11) lalu, sekitar pukul 05.00 Wita, di jalan Pramuka 17, Samarinda Utara.

Saat itu, pelaku atas nama Joko Santoso (37) mengancam seorang janda berinisial Fm (48) dengan menggunakan belati, jika tidak mau menikah dengannya. Korban yang sehari-hari bekerja di salah satu rumah kost, didatangi oleh pelaku, yang mengajak korban untuk ke rumahnya, guna diperkenalkan kepada orangtuanya.

Agen Domino


Pelaku mengajak korban untuk bertemu dengan orangtuanya, bermaksud untuk menikahi korban. Namun, ajakan korban untuk menikah itu ditolak oleh korban dengan alasan tidak direstui oleh anak-anaknya.

Hal itulah yang membuat pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam. Tidak ingin menjadi korban penikaman, korban pun mengatakan kepada pelaku agar pergi duluan saja, dan dirinya akan menyusul kemudian.

"Korban menolak ajakan untuk menikah itu karena anak-anaknya tidak setuju. Hal itulah yang membuat pelaku mengancam korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang, Iptu Wawan Gunawan, Kamis (15/11/2018).

Agen Poker


Tidak terima dengan ancaman itu, korban lalu menghubungi keluarganya, guna menjebak dan menangkap pelaku.

"Pelaku dijebak untuk diajak ketemuan di jalan Pramuka 7, setelah itu ditangkap dan diserahkan kepada kepolisian," terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditolak Saat Mau Diajak Nikah, Pria Ini Ancam Bunuh Seorang Janda"

Posting Komentar