Hantam Trotoar Saat Pulang Malam Mingguan, Dua Pelajar SMA Tewas Ditempat




Fortuna - Dua pelajar terlibat kecelakaan di Jalan Pahlawan, Kota Tuban, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 02.30 WIB, saat akan pulang usai bermalam mingguan dengan teman-temannya. Keduanya adalah M Afifudin Ubaidillah (17) dan Mohammad Abdul Ijazah (15), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Kendaraan Satria Nopol S 2348 FL yang dikendarai M Afifudin Ubaidillah dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur oleng ke kanan, lalu menabrak trotoar hingga menyebabkan nyawa keduanya tak terselamatkan.

Agen Domino


"Pengendara yakni M Afifudin dan pembonceng Mohammad Abdul Ijazah meninggal di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Usai menabrak trotoar kendaraan Satria itu juga sempat terpental hingga mengenai kendaraan Vespa nopol S 6421 DI yang dikendarai oleh Sifa'udin (24), warga Desa Sedan, Kecamatan Sedan, Rembang, Jawa Tengah.

Agen Poker


Namun, tidak sampai merenggut korban yang berikutnya. Kedua korban yang masih bertetangga itu pun mengalami luka yang parah di bagian kepalanya akibat benturan yang sangat keras.

"Kita tolong korban dan olah TKP, pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya juga dilakukan. Untuk barang bukti kendaraan kita amankan," ujar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hantam Trotoar Saat Pulang Malam Mingguan, Dua Pelajar SMA Tewas Ditempat"

Posting Komentar