Cemburu Istri Nya Kerap Digodain, Suami Bacok Seorang Duda Hingga Tewas



Fortuna - Kabar pembunuhan yang timbul dari 'api cemburu' viral di media sosial. Salah satunya diunggah pengguna akun Facebook Angga Dirgantara. Ia menuliskan caption "Akibat perselingkuhan nyawa pebinor pun melayang..." pada unggahannya, Sabtu (20/10/2018).

Kejadian ini rupanya berkaitan dengan penemuan mayat di depan SMPN 1 Gabus, Pati, Jawa Tengah, Jumat (19/10/2018). Menurut keterangan dari Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, korban adalah pria berinisial Sug (48), warga Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

"Kasus ini dilatar belakangi oleh cemburu atau cinta segitiga antara istri tersangka, tersangka dan korban," tutur Nartanti di Polres Pati, Senin (22/10/2018).

Agen Domino



Sementara pelaku adalah dua pria DS (27), warga Kecamatan Gabus, Pati, dan temannya, Kis (27), warga Kecamatan Tambkromo, Pati. Kronologinya diawali saat Sug memaksa menemui istri DS.

Disebutkan, Sug juga mengancam akan menghabisi keluarga DS jika tak dituruti. Istri DS pun takut lalu melapor ke suaminya. Kemudian Sug menelepon dan dijawab oleh DS. Akhirnya DS membawa Kis, temannya, untuk bertemu dengan Sug di depan SMPN 1 Gabus, Pati.

"Saat tersangka menyusul istrinya, korban menelpon, dan tidak dijawab istri tersangka tapi dijawab oleh tersangka, ditanya apabila memang mau nekat silahkan datang ke rumah. Lalu dijawab tersangka, tersangka kalau memang laki-laki datang ke depan SMP 1 Gabus," ungkap Nartanti, seperti dikutp dari Tribun Jateng.

Agen Poker



Saat bertemu, DS langsung membacokkan celurit ke Sug. Sug sempat menangkisnya menggunakan bambu runcing, tapi akhrinya dia terjatuh. DS dan Kis lantas membabi buta menganiaya Sug dengan sajam, hingga korban akhirnya meninggal.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 KUHP subsider 354 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cemburu Istri Nya Kerap Digodain, Suami Bacok Seorang Duda Hingga Tewas"

Posting Komentar