Tragis! Siswi SMP Tewas Ditempat Usai Terjatuh Dari Truk Yang Ditumpangi Nya



Nasib nahas menimpa pelajar bernama M Reyhan (12) yang terjatuh saat menumpang truk fuso H 1528 RG di Jalan Setiabudi, tepatnya depan halte BRT Sukun, Agen Domino, Semarang, Jumat (26/1/2018) siang. Korban merupakan warga asal Jalan Bangunharjo RT 1 RW 5, Tembalang.

Korban tewas di lokasi akibat cedera di bagian belakang kepala. Kepala Reyhan mengalami benturan keras pada median jalan. Berdasar keterangan sopir truk fuso, Kukuh Mursito (38), kejadian bermula dirinya sedang mengendarai truk dari arah selatan (Ungaran) menuju kearah utara (Semarang).



Semula truk berhenti di lampu merah, kemudian jalan begitu lampu berubah jadi hijau. Saat itu ada anak sekolah berusaha menumpang dan menaiki bak truk. Karena ada orang yang menumpang, Kukuh berusaha mengendarai laju truknya dengan hati-hati.

Namun tidak tahu kenapa, tiba-tiba Kukuh mendengar suara benturan keras sekali dari belakang. Kukuh pun curiga dan kemudian menghentikan truk yang dia kemudikan. Atas kejadian tersebut, Unit Lantas Polsek Banyumanik Agen Domino langsung melakukan olah TKP.

Dalam hal ini, Kapolsek Banyumanik pun membenarkan kejadian saat truk berheti di lampu merah Sukun itu. Hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan saksi. Sedangkan korban sudah dievakuasi ke RS Hermina Semarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis! Siswi SMP Tewas Ditempat Usai Terjatuh Dari Truk Yang Ditumpangi Nya"

Posting Komentar