Ngeri! Dua Orang Pengunjung Pameran Sesetan Denpasar Sekarat Usai Ditikam Pria Mabuk



Dua orang pengunjung pameran di Sesetan menjadi korban penusukan, Minggu (21/1/2018) malam. Salah satu dari kedua korban tersebut hingga kini masih dirawat di RSUP Sanglah. Adapun korban yang masih dirawat di sana bernama Sidik Wartoro.

Agen Domino - Sementara korban yang lagi satu bernama Edi Santosa sudah pulang. Dari keterangan ibunya Sidik, Samiati yang diterima dari teman-teman Sidik, pelaku penusukan dalam keadaan mabuk. Bahkan pelaku memutar-mutar pisau di atas kepalanya setelah melakukan penusukan.

Ia menambahkan, anaknya mengalami luka di perut bagian kanan hingga ususnya keluar. Hingga kini, anaknya masih belum bisa diajak bicara. Bahkan untuk tidur masih kesulitan.  Dari pantauan Tribun Bali, Sidik tidur miring ke kiri.



Kondisinya masih lemas dan ia juga merem. Seorang saksi mata yang ditemui Tribun Bali di TKP menyampaikan penusukan terjadi sekitar pukul 22.00 Wita ketika stan sudah mulai tutup. Hanya saja, belum diketahui penyebab hingga terjadi peristiwa berdarah itu.

Agen Domino - Saksi menyebutkan, kejadian terjadi begitu cepat. Seketika, pengunjung yang ketakutan pun berhamburan menyelamatkan diri. Korban langsung dilarikan ke RSUP Sanglah dan mendapat perawatan di IGD (Instalasi Gawat Darurat).

Pantauan Tribun Bali di lapangan, hingga pukul 11.20 Wita, hujan deras mengguyur di Pameran Sesetan Denpasar. Stan pameran sudah mulai tutup dan tinggal belasan orang saja yang berada di pintu masuk pameran. Dan belum nampak ada anggota kepolisian yang berada di TKP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri! Dua Orang Pengunjung Pameran Sesetan Denpasar Sekarat Usai Ditikam Pria Mabuk"

Posting Komentar